Inilah 11 Game Penghasil Uang, Tak Sekadar Iseng Tapi Bisa Dapat Cuan Tambahan

Tangguh Yudha/Kartika
Inilah 11 game penghasil uang. Foto ilustrasi: Freepik/rawpixel
  1. Bingo Clash

Sama seperti Fruit Frenzy, Bingo Clash adalah aplikasi populer dari AviaGames yang dapat dimainkan di platform Pocket7Games. Platform ini menyediakan banyak permainan yang berbeda, termasuk, Solitaire Clash, dan Bubble Shot.

Memiliki akses ke lebih banyak game di platform yang sama, dapat memudahkan untuk menggabungkan hadiah dalam game dan mata uang virtual untuk ditukar dengan hadiah.  

  1. Solitaire Cash

Solitaire Cash merupakan game kartu klasik yang dikembangkan oleh Papaya Gaming. Game ini telah direview oleh lebih dari 100 ribu pengguna dengan rating 4,7 bintang dan terbukti bisa memberikan penghasilan tambahan.

Game Solitaire Cash bisa didownload secara gratis. Pengguna bisa memulai berkompetisi dalam turnamen kartu dan dapatkan hadiah kemenangan berupa uang sungguhan yang bisa dicairkan.

  1. Big Buck Hunter

Game arcade klasik Big Buck Hunter tentu tidak asing karena dapat ditemukan di mana-mana. Dengan Big Buck Hunter: Marksman, pemain bisa mendapatkan arcade klasik ini sebagai versi seluler.

Bersaing melawan pemain lain dalam waktu nyata dengan platform Skillz untuk melihat siapa yang dapat mendaratkan tembakan dan mendapatkan uang paling banyak. Penembak jitu yang lebih baik membawa pulang pembayaran yang lebih besar.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network