4 Menu Terbaru Kuliner Kekinian, Rasanya Bakal Menggoyang Lidah dan Bikin Ketagihan

Kartika
Okonomiyaki, menu terbaru kuliner kekinian dari Gindaco. Foto: Dok F&B ID
  1. Menu Blue Galaxy Series


Dalam kampanye Nostalgia rasa yang kedua pada Rabu (1/2/2023), Chatime merilis kembali varian Blue Galaxy Series, yang pernah dirilis pada 2020. Foto: Dok F&B ID

Memperingati hari jadi Chatime yang ke-12 di bulan Februari ini sekaligus mengajak penikmat mengingat momen yang telah dilalui, Chatime meluncurkan kampanye Nostalgia Rasa.

Dalam kampanye Nostalgia rasa yang kedua pada Rabu (1/2/2023), Chatime merilis kembali varian Blue Galaxy Series, yang pernah dirilis pada 2020. Minuman berwarna biru ini memiliki efek color changing sensation, dengan bahan utama butterfly pea flower tea atau teh bunga telang.

Varian minuman Blue Galaxy Series yang dirilis kembali adalah Mango Milky Way, yang memiliki perpaduan creamy susu dengan rasa buah mangga dan butterfly pea flower tea.

Lalu varian Lychee Galaxy, yang terbuat dari teh bunga telang berpadu manisnya rasa leci dan segarnya lemon. Kemudian, varian terbaru Mango Sunset Tea yang memadukan teh bunga telang dengan signature jasmine green tea Chatime dengan rasa mangga.

Uniknya, pelanggan bisa menikmati efek sensasi perubahan warna pada varian Chatime Lychee Galaxy menjadi ungu dan Mango Sunset Tea menjadi warna merah.

Sebelumnya, dalam kampanye Nostalgia Rasa yang pertama pada 2021, Chatime merilis menu Oreo Series, yang memadukan signature milk tea dengan biskuit Oreo yang pernah hadir pada 2015.

Tiga varian Blue Galaxy Series ini bisa dinikmati di seluruh gerai Chatime Indonesia, aplikasi My F&B ID, dan online delivery. Harganya Rp24.000.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network