Chatime Indonesia Meraih Juara Kedua dalam 2023 Chatime Tea-Rista Global Competition

Kartika
Chatime Indonesia Meraih Juara Kedua dalam 2023 Chatime Tea-Rista Global Competition. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Chatime Indonesia berhasil meraih posisi kedua dalam 2023 Chatime Tea-Rista Global Competition yang diselenggarakan di Sheraton Hsinchu Hotel, Taiwan, pada Kamis (26/10/2023) lalu. Kompetisi ini melibatkan partisipasi dari berbagai negara, termasuk Taiwan, Kanada, Uni Arab Emirat, Filipina, Australia, dan Palau.

Sebagai informasi, 2023 Chatime Tea-Rista Global Competition merupakan gelaran acara tahunan ketiga sejak tahun 2019 untuk mencari dan mengapresiasi Chatime tearista berbakat dari berbagai negara.

Setiap peserta menunjukkan kemampuan dan kreativitas mereka dalam membuat minuman kekinian terbaik berdasarkan tema yang telah ditentukan, seperti Fruit Fusion, Seasonal Surprise, Floral Fantasy, Mystical Mix, Around The World, Tropical Paradise, dan Color Palette. 

Indonesia merupakan satu-satunya negara yang mengirimkan 2 tim di ajang pencarian tearista berbakat ini. Kedua tim tersebut adalah juara pertama, Ariobimo Alfiano dan Tasya Sheva Prafasiwi dari gerai Chatime Jakarta, dan Yusri dan Kartika Dwi Arum dari gerai Chatime Makassar yang merupakan juara kedua dari 2023 Chatime Tea-Rista Competition Indonesia pada tanggal 21 Juli 2023 lalu.

Dalam acara 2023 Chatime Tea-Rista Global Competition, tim Yusri dan Kartika Dwi Arum membuat minuman "Sunset Beauty" dengan tema "Tropical Paradise." Inspirasi minuman ini datang dari keindahan Pulau Bali, salah satu destinasi pariwisata terkenal di Indonesia.

Minuman ini menggunakan mango juice, topping mango popping pearl, coconut jelly red, dan black tea untuk menambah aroma khas dari teh. Proses pembuatan minuman ini melibatkan metode pouring untuk menciptakan tampilan yang mirip dengan matahari terbenam sesuai dengan tema "Tropical Paradise". Sebuah sajian minuman yang merangkul keindahan saat senja hari di Pulau Dewata.

Sementara tim Ariobimo dan Tasya membuat "Sparkling Fireworks," terinspirasi oleh keindahan kembang api Tahun Baru. Minuman ini terdiri dari blue curacao syrup, lemon syrup, mint syrup, sugar, soda water, es batu, rosemary, lychee popping, dan berbasis black tea.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network