4 Menu Terbaru Kuliner Kekinian, Rasanya Bakal Menggoyang Lidah dan Bikin Ketagihan

Kartika
Okonomiyaki, menu terbaru kuliner kekinian dari Gindaco. Foto: Dok F&B ID
  1. Menu Okonomiyaki

Gindaco, merek takoyaki no.1 di Jepang di bawah F&B ID mengajak penikmat kuliner Indonesia ‘berkeliling’ Negeri Sakura melalui citarasa autentik Okonomiyaki. Setelah sukses dengan menu Takoyaki autentik yang renyah di luar dan lembut di dalam, Gindaco menghadirkan inovasi terbarunya Okonomiyaki.

Okonomiyaki adalah pancake Jepang dengan citarasa gurih dan autentik ala Osaka. Makanan yang popular di Osaka sejak tahun 1930, berbentuk pancake yang terbuat dari adonan tepung dicampur kol dan telur.

Di Gindaco Indonesia, rasa autentik Jepang Okonomiyaki dihadirkan dengan tambahan smoked beef atau irisan daging sapi atas di atasnya. Pelanggan bisa memilih topping sesuai selera, yang juga merupakan topping pada menu Takoyaki di Gindaco.

Topping yang tersedia antara lain original dengan tambahan saus Takoyaki khas Gindaco, bonito flakes (serutan ikan cakalang asap) dan dried seaweed (rumput laut kering) di atasnya.

Sementara topping Mentaiko Cheese memadukan saus mentai dengan telur ikan cod dan tiga jenis keju. Lalu topping Teritama dengan Japanese mayo, saus teriyaki, bonito flakes, dried seaweed, dan salad telur yang segar.

“Semoga menu ini bisa menjadi pelengkap momen berkumpul bersama keluarga, teman dan partner kerja. Semoga kami bisa terus menyajikan #joyineachbites,ungkap Lany.

Menu Okonomiyaki di Gindaco sudah tersedia sejak 18 Januari 2023 dengan harga mulai dari Rp48.000. Menu ini dapat dipesan langsung di 17 gerai pilihan, menggunakan layanan tanpa antre dengan aplikasi My F&B ID atau online delivery.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network