Restoran Jepang Ini Suguhkan Private Dining yang Ramah di Kantong, Ini Menu Andalannya

M. Sukardi/Kartika
Salah satu menu andalan Rumu Japanese Grill, restoran Jepang yang menawarkan konsep private dining, yang baru diresmikan. Foto: Instagram @rumujkt

Atlet bulutangkis sekaligus Komisaris Tasa Group menjelaskan menu rekomendasinya di Rumu Japanese Grill, yaitu Claypot A5. Yaitu jenis daging wagyu dengan kualitas daging sangat baik. Menu ini tergolong kelompok daging ‘super premium’.

Menurut Andre, daging wagyu A5 termasuk dalam paket beef platter, artinya bisa dikonsumsi bersama, sehingga harga per porsi lebih murah.

"Platter A5 itu ada di kisaran harga Rp1,4 juta. Menu itu bisa disantap 4-5 orang. Jadi, kalau diitung per kepala, seorangnya bisa kena Rp300-400 ribuan. Cukup affordable bukan?" ungkap Andre.

Sementara menu lainnya adalah korean beef soup, tofu stew, miso soup, garlic fried rice, bibimbap, truffled claypot rice, yaki udon, serta creamy udon dengan japanese twist.

Untuk menu sayuran tersedia mushroom foil, vegetable pancake, maupun mixed vegetable platter. Menu-menu ini sangat beragam dan bervariasi sesuai dengan kesukaan.

Dengan konsep private dining maka eksklusivitasnya menjadi prioritas sehingga Rumu Japanese Grill ini cocok untuk berkumpul bersama dalam acara keluarga, sahabat atau arisan.

"Ruang private di Rumu bisa banget jadi lokasi birthday party, kumpul keluarga, sahabat, arisan, bridal shower, atau baby shower. Intinya, privasi menjadi nomor satu di sini," tambah Kevin.  

Rumu Japanese Grill memiliki 23 privates room berkapasitas 4 hingga 30 orang. Sepuluh di antaranya dilengkapi smart TV dan fasilitas karaoke.

Arsitektur bangunan pun dibuat sangat tematik. Semua area dipermanis dengan aksen kayu, mempertegas konsep Jepang. Alhasil, benar-benar tempat makan yang menawarkan pengalaman baru nan menyenangkan.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network