Mahfud MD Acungi Jempol Keberhasilan BNPT RI dalam Penanggulangan Terorisme

Mada Mahfud
Menko Polhukam Mahfud MD menyatakan keberhasilan BNPT telah menciptakan rasa aman bagi masyarakat Indonesia dari ancaman teror. Foto: doc BNPT

Integrasi visi kesejahteraan dalam program BNPT ini akan terus digalakkan. Harapannya terjaga kondusifitas iklim investasi di tanah air. 

”BNPT terus berkomitmen untuk menyatukan energi dan sumber daya nasional dalam melakukan pencegahan terorisme,” tegas Boy Rafli.

Kepala BNPT juga mengatakan bahwa lembaganya telah memiliki sejumlah agenda untuk dieksekusi pada tahun 2023, salah satunya memperkuat narasi dan pemahaman wawasan kebangsaan seluruh elemen bangsa, khususnya dalam rangka menghadapi tahun politik 2024.

Boy Rafli mengungkapkan BNPT akan meningkatkan narasi-narasi semangat persatuan kesatuan. Dengan demikian meskipun terjadi dinamika politik, semangat persatuan dan kesatuan masyarakat terjaga.

”Terpenting adalah bagaimana tidak dimanfaatkannya politik identitas tertentu untuk hal-hal yang dapat memecah belah bangsa kita," pungkas Kepala BNPT.
 

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network