BMKG Perkirakan Mayoritas Kota Besar di Indonesia Akan Diguyur Hujan

Tanaka GomGom Sitinjak
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan akan terjadi hujan di mayoritas kota besar di Indonesia, pada Rabu (25/1/2023) Foto: iStock

Di Kalimantan, diperkirakan akan berpotensi hujan dengan intensitas sedang di wilayah Pontianak, dan hujan ringan di wilayah Palangkaraya. Sedangkan untuk wilayah Samarinda dan Banjarmasin, cuacanya diperkirakan akan turun hujan disertai dengan petir. Sedangkan untuk wilayah Tanjung Selor, diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas lebat.

Selanjutnya untuk wilayah Denpasar dan Mataram diperkirakan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan, sedangkan wilayah Kupang, diperkirakan akan turun hujan disertai dengan petir.

Bergeser ke Pulau Sulawesi, secara umum kota di Pulau Sulawesi akan berpotensi mengalami hujan dengan intensitas ringan. Namun untuk wilayah Palu diperkirakan akan mengalami hujan disertai dengan petir, dan untuk Mamuju cuaca diperkirakan hujan dengan intensitas lebat.

Masuk ke wilayah Timur Indonesia, Ternate, Ambon, Manokwari, dan Jayapura diperkirakan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Editor : Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network