Bak Adegan Film, Prajurit Kopasgat Tangkap Pembobol ATM Pondok di Gede Hingga Kejar-kejaran di Tol

Tama
Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil menangkap pelaku pembobolan ATM. Foto: Instagram/kopasgat_tniau

JAKARTA, iNewsDepok.id - Prajurit Batalyon 467 Kopasgat TNI AU Pratu Taufik menangkap salah satu pelaku pembobol ATM di Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu (15/1/2023). Peristiwa itu bermula ketika Pratu Taufik sedang membeli senar untuk mesin babat rumput di Pondok Gede.

Saat itu, Pratu Taufik mendengar suara warga berteriak maling dengan nada yang kencang. Tanpa pikir panjang, dia langsung menuju ke sumber suara teriakan dan membantu warga mengejar pelaku tersebut.

"Pelaku yang dikejar menggunakan mobil Avanza berwarna silver, sedangkan Pratu Taufik mengendarai sepeda motor. Aksi kejar-kejaran berlangsung sampai ke arah Tol Dalam Kota Jakarta," tulis Kopasgat TNI AU di akun Instagramnya, Senin (16/1/2023).

Pelaku pencurian inisial K dengan komplotannya menerobos pelang pintu masuk Tol Dalam Kota, Pratu Taufik pun tetap mengejar sampai dengan masuk ke jalan Tol menggunakan sepeda motornya.

Aksi kejar-kejaran terus berlangsung, sampai sekitar 1 KM ban mobil Avanza bagian depan sebelah kiri meletus sehingga mobil pun oleng dan berhenti di jalan Tol Dalam Kota.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network