Chatime Hadirkan 3 Varian Minuman Terbaru dengan Kemasan Khusus Bertema Pokemon

Kartika
3 varian baru Chatime bertema Pokemon. Foto: Dok Chatime

 

JAKARTA, iNewsDepok.id - Chatime terus berinovasi menciptakan pengalaman menyenangkan menikmati minuman kekinian. Chatime yang termasuk bagian dari F&B Indonesia menghadirkan champaign terbarunya bertema “Catch A Good Time”. 

Dalam champaign tersebut, Chatime meluncurkan 3 varian minuman terbaru dalam kemasan khusus bertema Pokémon, yaitu Pikachu, Charizard, dan Mewtwo, serta 3 kartu promo foil dan 3 kartu normal Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime.

“Kami senang sekali bisa menghadirkan campaign pertama kami dengan lisensi Pokémon bertemakan Catch A Good Time,” ucap Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia.

Adapun menu Chatime yang terinspirasi dari Pokémon ini hadir dalam tiga varian, yakni:

  1. Pikachu Milk Ball, yaitu perpaduan susu yang creamy dengan rasa strawberry dan pineapple dilengkapi topping khusus red boba jelly.
  2. Charizard Orange Tea, yaitu kombinasi signature jasmine green tea Chatime dengan rasa jeruk yang segar.
  3. Mewtwo Berry Tea, yaitu perpaduan signature jasmine green tea rasa buah berry dan peach dengan efek kilau.

Ketiga minuman spesial ini disajikan dalam gelas khusus berukuran large bertema masing-masing Pokémon dan tutup berbentuk Bola Pokémon dengan harga mulai dari Rp33.000.  

Seperti halnya menu-menu Chatime lainnya, pelanggan juga bisa dengan bebas menambah jenis topping, menentukan takaran gula, dan jumlah es yang diinginkan.

Chatime juga menghadirkan tiga kartu promo foil yaitu Pikachu, Charizard, Mewtwo dan tiga kartu normal Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime, yaitu, Eevee, Psyduck, dan Snorlax.

Varian baru minuman dan kartu promo ini tersedia sejak 12 Desember 2022 hanya diaplikasi My F&B ID. Sementara pada 16 Desember 2022 bisa diperoleh di lebih 460 gerai Chatime di seluruh Indonesia.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network