Perusahaan Arab Saudi Buka Penerbangan Khusus Umrah dari Jakarta Mulai Februari 2023

Musa Sanjaya
Prince Abdul Aziz dan Frid Razalee CEO of Lobo Investment dan Andrew Hammond. Foto: Istimewa

DUBAI, iNewsDepok.id  - Guna memperlancar ibadah umrah, perusahaan besar Arab Saudi akan membuka penerbangan langsung Jakarta-Madinah dan Jakarta-Jedah mulai Februari 2023. Berikutnya akan diperluas ke Makassar dan Padang.

Rencana pembukaan penerbangan dibahas dalam acara bisnis tahunan bertajuk "20th Anniversary Ritossa Family Office Investments Summit" di Dubai, Rabu (15/11/2022).

Hadir satu-satunya wakil dari Indonesia yang sudah lama menetap di Dubai adalah pengusaha muda, Frid Razalee yang juga CEO Lobo Investments berkedudukan di Dubai. Frid Razalee hadir atas undangan khusus dari Sir Anthony Ritossa.

"Saya sebagai Putra Indonesia tentunya ingin memberikan gambaran peluang business ke pihak investor,” kata Frid Razale seperti dalam siaran pers yang diterima iNews Depok.

Dalam acara bisnis tersebut, Frid mengungkapkan, ia berbincang langsung dengan Prince Abdullaziz bin Faizal Al Saud dan Mr Andrew Hammod, CEO The Private office HRH Prince Abdullaziz.

Salah satu peluang bisnis tersebut adalah penerbangan langsung khusus buat umrah antara Jakarta dengan Madinah dan Jakarta ke Jeddah.

“Saat ini penerbangan umrah sangat terbatas yang direct flight dari Indonesia ke Saudi Arabia,” ujar Frid.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network