Ganda Campuran Indonesia Dejan/Gloria Tembus Perempat Final Australia Open 2022!

Mohammad Firdauz Hariyono
Dejan/Gloria bertanding di Australia Open 2022. Foto : iNews.id

JAKARTA, iNewsDepok.id - Ganda campuran wakil Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, menjadi wakil Merah Putih pertama yang melaju ke babak perempat final Australian Open 2022.

Pertandingan tersebut tersaji di Sydney Olympic Park Sports Center, Kamis (17/11/2022) pagi WIB. Dejan/Gloria memenangkan laga usai bertarung rubber game dengan skor 21-13, 17-21, dan 21-16.

Pada gim pertama, Dejan/Gloria mampu mengawali jalannya pertandingan. Alhasil, mereka pun berhasil unggul atas Yang/Hu di interval gim pertama dengan skor 11-7.

Selepas jeda, wakil Taiwan kembali mendekat dalam kedudukan 13-15. Akan tetapi, mereka lagi-lagi tak bisa menyamakan poin. gim pertama menjadi milik Indonesia dengan kemenangan 21-13.

Pada gim kedua, Dejan/Gloria kembali menunjukan awal yang baik. Mereka kembali berhasil unggul 11-8 di interval game kedua.

Seusai jeda, Yang/Hu berbalik unggul 13-11 setelah interval. Dejan/Gloria gagal untuk kembali mengejar, pasangan Taiwan itu berhasil memaksa terjadinya rubber game dengan skor 17-21.

Pada gim ketiga pertandingan berjalan sengit, Namun, Dejan/Gloria mampu tampil lebih baik dan kembali unggul di interval gim ketiga dengan skor 11-9.

Kemudian, Dejan/Gloria berhasil menghentikan laju poin. Keunggulan tersebut sukses dijaga Dejan/Gloria hingga memastikan kemenangan 21-16 pada gim ketiga. 

Hasil ini membuat mereka jadi wakil pertama Indonesia yang menembus perempatfinal Australia Open 2022

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network