get app
inews
Aa Read Next : Adnan/Nita Taklukkan Ganda Jepang dan Melaju ke Perempat Final Australia Open 2022

Hasil Australia Open 2022 : Lanny/Ribka Bantai Wakil Tuan Rumah!

Rabu, 16 November 2022 | 14:44 WIB
header img
Ganda putri Indonesia Lanny/Ribka. Foto : PBSI

JAKARTA, iNewsDepok.id - Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto kalahkan tuan rumah, Louisa Ma/Victoria Na, di babak 32 Besar Australia Open 2022.

Berlaga di Quay Centre, Sydney, Australia, Rabu (16/11/2022). Mereka menang 21-10 dan 21-11 dalam waktu 23 menit saja.

Lanny/Ribka langsung tancap gas sejak awal gim pertama. Sehingga bisa mencapai interval gim pertama lebih dulu dengan keunggulan 11-5.

Dominasi Lanny/Ribka berlanjut selepas jeda. Lanny/Ribka cukup mudah mendapatkan poin berkat serangan bola-bola tajam dan cepat yang mereka lakukan. Alhasil, mereka mengamankan kemenangan di gim pertama dengan skor telak 21-10.

Pada gim kedua skenario tak jauh berbeda. Lanny/Ribka terus menambah torehan poin, sementara pasangan Australia berada di posisi tertekan. Kemudian Lanny/Ribka unggul di interval gim kedua dengan skor 11-7.

Seusai jeda, Lanny/Ribka bermain sangat fantastis. Serangan-serangan yang mereka lancarkan sangat efektif menjebol pertahanan lawan. Set kedua kembali menjadi milik Lanny/Ribka setelah keduanya unggul dengan 21–11.

Berkar kemenangan ini Lanny/Ribka lolos ke babak 16 besar turnamen Super 300 itu. Selanjutnya, mereka akan berjumpa dengan unggulan kelima asal Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut