Adnan/Nita Taklukkan Ganda Jepang dan Melaju ke Perempat Final Australia Open 2022

Raden Yovan Tobing
Pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan/Nita singkirkan wakil Jepang dan melaju kenperempat final Australia Open 2022. Foto: PBSI

JAKARTA, iNewsDepok.id - Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah singkirkan pasangan Jepang, Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki pada babak 16 besar Australia Open 2022. Mereka berhasil menang 21-13, 17-21, dan 21-16 pada pertandingan yang berlangsung di Sydney Olympic Park Sports Center, Kamis (17/11/2022) pagi WIB.

Atas kemenangan itu, Adnan/Nita berhasil lolos ke babak perempat final. Nantinya, mereka akan melawan pemenang dari pertandingan Young Hyuk Kim/Lee Yu Lim (Korea Selatan) vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China).

Awal pertandingan Adnan/Nita vs Yujiro Saori berjalan dengan sengit dengan jual beli serangan. Akan tetapi selang beberapa menit Adnan/Nita berhasil mengungguli pasangan Jepang 11-7 pada interval pertama.

Setelah interval, Adnan/Nita terus menjaga dominasinya dengan melakukan serangan yang cukup baik. Mereka pun akhirnya menang dengan skor 21-13 pada game pertama. 

Saat awal game kedua, pasangan Adnan/Nita dan Yujiro/Saori kembali bermain dengan sengit. Pertandingan berjalan dengan seru setelah mereka saling mengejar poin satu sama lain. 

Akan tetapi, Adnan/Nita berhasil bermain dengan pola permainan yang lebih baik dari lawannya. Mereka berhasil mengungguli pasangan Jepang itu dengan skor 11-10 pada interval game kedua. 

Tak ingin tertinggal begitu saja, Yujiro/Saori mulai bangkit usai interval game kedua. Mereka membuat Adnan/Nita menyerah dengan skor 17-21 pada game kedua sehingga laga dilanjutkan ke game ketiga. 

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network