get app
inews
Aa Read Next : Hasil Malaysia Open 2023: Tampil Apik, Gregoria Mariska Kalahkan Unggulan Kelima

Hanya 17 Menit, Gregoria Mariska Tanjung Taklukkan Wakil Tuan Rumah di Australia Open 2022

Rabu, 16 November 2022 | 12:42 WIB
header img
Gregoria Mariska Tanjung menang telak lawan wakil tuan rumah di Australia Open 2022. FOTO: PBSI

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung taklukkan wakil tuan rumah, Sydney Tjonadi dengan mudah di babak 32 besar Australia Open 2022. Ia berhasil menang 21-4 dan 21-6 hanya dalam 17 menit saja.

Pertandingan berlangsung di Sydney Olympic Park Sports Center, Sydney, Rabu (16/11/2022) siang WIB. Gregoria sudah mendominasi sejak interval set pertama dengan mendapat poin 11-2. 

Setelah rehat, Jorji -sapaan Gregoria-  terus memberikan tekanan pada lawannya. Ia melakukan variasi bola lob dan drop shot mematikan untuk menekan Tjonadi dan berhasil membuat skor semakin jauh 16-3. 

Pemain ranking 19 dunia itu pun terus mendapat poin tanpa kesusahan. Ia berhasil  menutup set pertama dengan poin telak 21-4. 

Pada set kedua, Tjonadi sempat mengimbangi Gregoria dengan skor 2-2. Akan tetapi, Gregoria membuat skor itu tak bertahan lama karena berhasil unggul 6-4. 

Wanita berusia 23 tahun itu terus menunjukkan permainanya yang gemilang setelah itu. Ia terus melakukan pukulan mematikan hingga skor menjadi 11-4 pada interval set kedua. 

Usai jeda, Gregoria tak memberi ampun lawannya. Ia terus tampil menekan hingga laga usai dan berhasil unggul dengan skor telak 21-6. 

Atas kemenangannya, Gregoria lolos ke babak 16 besar BWF Super 300. Nantinya, Gregoria akan melawan wakil Thailand,  Supanida Katethong. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut