Real Madrid Tumbang di Kaki Rayo Vallecano, Usai Drama 5 Gol

Mohammad Firdauz Hariyono
Real Madrid kalah 2-3 dari Rayo Vallecano. Foto : Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Drama 5 gol tersaji, Rayo Vallecano memberi kekalahan perdana bagi Real Madrid di Liga Spanyol 2022-2023 setelah mengamankan skor 3-2.

Real Madrid bertandang ke markas Rayo Vallecano, Estadio Vallecas, pada laga lanjutan Liga Spanyol Selasa (8/11/2022) dini hari WIB.

Pada babak pertama, Real Madrid dikejutkan ketika laga baru berjalan lima menit. Pasalnya, Santi Comesana sukses mencetak gol ke gawang Madrid.

Kemudian, Madrid bisa membalas di menit ke-37. Wasit menunjuk titik putih setelah meninjau VAR usai Marco Asensio dijatuhkan Fran Garcia. Luka Modric yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan mengubah skor menjadi 1-1.

Lalu, Los Blancos mampu memimpin pada menit ke-41. Eder Militao sukses mencetak gol dengan tendangan volinya.

Namun, Rayo tak butuh waktu lama untuk merespon gol Madrid. Pada menit ke-44, sepakan keras Isi Palazon dari sisi kiri kotak penalti tak kuasa dibendung Thibaut Courtois. Skor 2-2 bertahan hingga waktu turun minum.

Pada babak kedua, Rayo mendapat hadiah penalti pada menit ke-67. Penalti itu didapatkan usai Dani Carvajal handball di kotak terlarang. Oscar Trejo yang menjadi eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya.

Memasuki fase akhir pertandingan, Madrid berusaha untuk menyerang. Sejumlah peluang lalu didapatkan oleh pasukan Carlo Ancelotti. Namun, kedudukan tak berubah hingga laga usai dan Madrid kalah dengan skor 3-2.

Hasil ini membuat Real Madrid turun ke peringkat kedua klasemen Liga Spanyol 2022-2023 dengan koleksi 32 poin, di bawah Barcelona 34 poin.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network