Laporte Berharap Kembali ke Spanyol, Real Madrid Tarik Ulur dengan Al Nassr

Gabriel Arti Kunanto
Foto Instagram Resmi @laporte

DEPOK, iNews Depok.id - Real Madrid sedang mencari bek tengah baru untuk memperkuat pertahanan mereka. Aymeric Laporte, yang saat ini bermain untuk Al Nassr di Liga Arab Saudi, muncul sebagai kandidat potensial untuk mengisi posisi tersebut.

Laporte, mantan pemain Manchester City berusia 30 tahun, dilaporkan ingin meninggalkan Al Nassr setelah hanya satu tahun bermain di sana.

Pemain asal Prancis ini dikabarkan tidak betah di Arab Saudi dan berharap dapat kembali ke Eropa, khususnya Spanyol.

Keinginan Laporte untuk bergabung dengan Real Madrid seolah mendapat angin segar setelah klub ibu kota Spanyol itu gagal mendatangkan Leny Yoro. Target utama mereka tersebut memilih untuk bergabung dengan Manchester United.

Namun, keinginan Laporte untuk pulang kampung ke Spanyol tampaknya akan menemui kendala besar. Al Nassr bersikeras tidak akan melepas pemain bek andalannya secara cuma-cuma.

Klub Arab Saudi itu dilaporkan mematok harga transfer sebesar 27 juta euro untuk Laporte. Angka ini setara dengan jumlah yang mereka bayarkan kepada Manchester City saat memboyong pemain tersebut setahun lalu.

Meskipun Laporte dikabarkan siap membatalkan sisa kontraknya yang masih dua tahun dengan Al Nassr, hal tersebut diyakini akan sulit terwujud.Al Nassr tetap bersikukuh ingin mendapatkan kompensasi finansial atas kepergian pemain kunci mereka.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network