Bayern Munich Sempurna di Fase Grup Liga Champions!

Mohammad Firdauz Hariyono
Selebrasi pemain Bayern saat mencetak gol ke gawang Inter Milan. Foto : Bundesliga

JAKARTA, iNewsDepok - Bayern Munich mengakhiri pertandingan Grup C Liga Champions musim 2022-2023 dengan rekor sempurna usai mengalahkan Inter Milan 2-0 di Allianz Arena, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB.

Laga antara Bayern Munich dan Inter Milan kali ini berlangsung seru. Meski kedua tim sudah memastikan diri lolos, mereka tetap mengerahkan kemampuan terbaik.

Jual beli serangan terjadi antara kedua tim, Namun saat laga baru berjalan delapan menit, VAR meminta wasit Ivan Kruzliak untuk meninjau monitor di pinggir lapangan terkait kemungkinan penalti untuk Inter usai tembakan Nicolo Barella mengenai bagian tangan Sadio Mane. Lalu, tak ada penalti yang diberikan.

Bayern akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-32 lewat sundulan Pavard. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Bayern baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-72. Tembakan keras yang dilepas Choupo-Moting dari luar kotak penalti menghujam deras menjadi gol tanpa bisa diantisipasi Andre Onana.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim hingga akhir babak kedua. Skor 2-0 untuk kemenangan Bayern Munich pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Hasil dari laga ini Bayern menuntaskan grup dengan 18 poin dari enam laga dengan sempurna, sementara Inter menyusul di posisi kedua dengan 10 poin.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network