Hoffenheim vs Bayern Munich 0-2 : Bayern Merapat ke Puncak Klasemen Bundesliga

Mohammad Firdauz Hariyono
Bayern Munich menang atas Hoffenheim pada laga lanjutan Bundesliga. Foto : MARCA

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bayern Munich meraih kemenangan 2-0 atas TSG 1899 Hoffenheim di pekan ke-11 Bundesliga musim 2022/2023 di PreZero Arena, Sabtu (22/10/2022).

Jamal Musiala dan Eric Maxim Choupo-Moting menjadi pahlawan kemenangan Die Roten lewat gol-gol yang mereka ciptakan.

Bayern membuka keunggulan di menit ke-17. Berawal dari sepak pojok dari sisi kanan yang dilepaskan Joshua Kimmich, bola disambut Leon Goretzka dengan sundulan ke arah kiri gawang, di mana Jamal Musiala berada. Musiala kemudian melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang yang gagal diantisipasi kiper Hoffenheim, Oliver Baumann. 1-0 untuk Bayern.

Die Roten (julukan Bayern Munich) terus menggempur pertahanan Hoffenheim. Akhirnya, mereka mampu menggandakan keunggulan lewat Eric Maxim Choupo-Moting (38’) setelah menerima umpan dari Serge Gnabry.

Kemudian, memasuki babak kedua Bayern Munich kembali memegang kendali permainan sejak awal pertandingan. Namun serangan yang diciptakan Bayern tak seintens babak pertama.

Pada akhirnya, Bayern berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan. Bayern menang meyakinkan atas Hoffenheim 2-0 dalam lanjutan Liga Jerman 2022-2023.

Bayern menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Jerman dengan 22 poin. Sedangkan Hoffenheim ada di peringkat enam dengan mengoleksi 17 poin.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network