Bayar Pizza Hingga Rp 10 Juta Lebih, Nikita Mirzani Traktir 700 Tahanan

Vania Rachel Pavita
Nikita minta pengacara beli pizza untuk 700 tahanan. Foto: iNews.id/Instagram @nikitamirzanimawardi_172

DEPOK, iNewsDepok.id – Ngidam makan pizza, Nikita Mirzani meminta pengacaranya membeli pizza untuk 700 tahanan Rutan Kelas 2B Serang. Diketahui, harga pizza tersebut mencapai Rp 10 juta lebih.

Hal itu disampaikan asisten Nikita Mirzani, Jessica, Kamis (27/10/2022). Dalam unggahan Instagram reels @nikitamirzanimawardi_172, terlihat Jessica bersama dengan manager Nikita Mirzani pergi menuju restoran pizza.

“Hari ini kak Niki request ke bapak pengacara dia mau makan pizza. Sudah gitu, kata kak Niki kalau dia makan semua harus makan. Jadi aku sama kak Dhea langsung saja beli pizza sebanyak itu. Ya sebanyak itu,” kata Jessica.

Sesampainya di restoran, Jessica bersama dengan manager memesan dan membawa pesanan Nikita. Karena jumlah pizza yang banyak, mobil milik manager sampai tidak muat.

“Tuh, langsung dipesan sebanyak ini, fresh from the oven. Sudah gitu kita masukkan ke dalam mobil sampai mobil kak Dhea itu sampai nggak muat. Nih Bapak sopir juga bantuan. Banyak banget sampai-sampai pesan Grab,” ujarnya.

Kemudian mereka sampai di Rutan kelas 2B Serang dan segera membawa masuk pesanan milik Nikita. Setelahnya, Jessica menunjukkan ruangan yang dipenuhi pizza.

“Kemudian nggak lama kita langsung saja sudah sampai nih di tempat di Serang ini. Kita sudah sampai di Rutan Serang Banten. Terus kita pindahkan pizanya dulu ya ke dalam,” tutupnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network