Federasi Badminton Denmark Minta Maaf, Usai Salah Sebut Kontingen Indonesia

Mohammad Firdauz Hariyono
Fajri dan Minions saat naik podium. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Federasi Badminton Denmark menyampaikan permohonan maaf usai sebut Fajar/Rian dan Kevin/Marcus berasal dari Malaysia. Mereka menyebut kejadian tersebut murni human error.

Pembawa acara kejuaraan Denmark Open 2022 melakukan kesalahan saat memanggil finalis ganda putra Denmark Open 2022 untuk naik podium yaitu Kevin/Marcus dan Fajar/Rian yang disebut berasal dari Malaysia bukan Indonesia.

“Kepada semua, kami sungguh meminta maaf atas kesalahan pengumuman. Fajar Alfian/Muhammad Ardianto dan Marcus Gideon/Kevin Sukamuljo tentu saja berasal dari INDONESIA! Kami tahu itu. Ini adalah kesalahan manusia, dan kami harap Anda bisa menerima permohonan maaf kami," tulis akun twitter Badminton Denmark.

Meski sudah meminta maaf, Federasi Bulutangkis Denmark tetap mendapat 'serangan' dari netizen Indonesia. Tak sedikit yang menyebut hal itu mengecewakan.

"Heeeyy tingkat internasional tapi anda membuat kesalahan besar, Malu pada anda...*ga akan dimaafkan...bakalan membekas seumur hidup ini. Kacaauuu...*kesel banget bkin bete," ujar akun twitter @UlfaRealty kesal.

Netizen Indonesia berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi karena mengecewakan masyarakat indonesia.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network