Terungkap Deretan Tas Mewah Milik Putri Candrawathi, Tenteng Gucci Saat Rekonstruksi

Diana Rafikasari
Putri Candrawathi menenteng tas mewah Gucci series GG Supreme saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Foto: Antara/Sindonews

JAKARTA, iNewsDepok.id - Saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Putri Candrawathi terlihat menentang tas Gucci. Rekonstruksi digelar di rumah mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Pada saat rekonstruksi, Putri mengenakan kemeja dan celana warna putih, dengan masker warna senada. Melengkapi penampilannya, Putri menggunakan tas mewah merek Gucci.

Diketahui tas warna cokelat tersebut merupakan seri Gucci GG Supreme. Tas tersebut seharga Rp28 juta, seperti dilansir dari situs resmi Gucci pada Rabu (31/8/2022).

Ternyata Putri memiliki koleksi tas mewah di rumahnya. Koleksi tersebut terungkap saat dilakukan rekonstruksi. Tampak sebuah ruangan berisi koleksi tas mewah yang diduga milik Putri.

Berdasarkan Polri TV, terlihat ruangan yang didominasi warna putih mirip walk in closet, yang berisikan lemari kaca pada sisi kanan dan kirinya. Tak hanya tampak rapi, lemari kaca itu juga berisikan tas mewah.


Deretan tas mewah yang diduga milik Putri Candrawathi terungkap saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Foto: tangkapan layar Polri TV

Salah satunya yang tertangkap kamera adalah tas berwarna merah. Tas tersebut diketahui merupakan Jodie Bag dari merek Bottega Veneta. Tas tersebut berukuran kecil dan memiliki detail seperti anyaman.

Tak ayal, hal tersebut langsung menjadi sorotan netizen di media sosial. Bahkan, seorang netizen di Twitter menggunggah harga tas tersebut.

Sebagai informasi, neski berukuran kecil, tas mewah ini memiliki harga fantastis yakni sekitar Rp25 juta. Berdasarkan situs resmi Bottega Veneta tas tersebut seharga Rp37,1 juta.

Sementara situs barang mewah My Theresa menjual tas ini seharga Rp28 juta. Jodie Bag dirilis pada tahun 2020. Tas ini hadir dengan banyak pilihan warna, dari biru, hijau sampai hitam. Dibuat di Italia, Jodie bag memiliki satu ukuran.

Jodie Bag memiliki detail seperti anyaman yang menjadi ciri khas dari merek mewah ini. Di sisi lain, tas jinjing ini dibuat dengan cermat dari potongan kulit lentur dan memiliki bentuk bulat yang apik. Sedangkan pegangan atas tas diikat di satu sisi.

Terungkapnya tas mewah yang diduga milik Putri tersebut menuai komentar netizen. Mereka bahkan menyebut Nagita Slavina yang terkenal sebagai artis gemar mengoleksi tas mewah, kalah dengan Putri Candrawathi.

"Maaf nih pak pol @DivHumas_Polri Emang trsangka boleh ya bawa2 barang pribadi gt? Waduh sdh tak ditahan mash boleh bawa2 barang pribadi, keren ich," tulis netizen.

"Ada yang lihat tas jejeran tas ibu PC. Wah @RafiNagita1717 kayaknya kalah. Rumahnya juga .. #Sambo #brigadirjoshua," komentar netizen.

"Closetnya Nagita aja enggak serapih ini," kata netizen.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network