Dewi Perssik Ungkapkan Hal Ini Setelah Digugat Cerai Angga Wijaya

tim iNews
Dewi Perssik dan suami Angga Wijaya. Foto: Instagram Angga Wijaya

JAKARTA, iNewsDepok.id - Beredar kabar Dewi Perssik digugat cerai sang suami Angga Wijaya sejak Senin (20/6/2022) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Soal kabar tersebut, akhirnya pedangdut ternama ini buka suara.

Dewi Perssik membenarkan Angga telah melayangkan gugatan cerai. Soal itu, Dewi tidak banyak berkomentar. Dewi hanya memohon doa kepada awak media terkait rumah tangganya dengan Angga, terlebih mereka sudah mengarungi rumah tangga selama 5 tahun.

"Ya temen-temen udah lihat sendiri. Kan aku yang digugat coba tanya sendiri," kata Dewi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

"Doakan yang terbaik aja. Aku minta doanya sama temen-temen yang terbaik buat hidup aku," sambung pemilik goyang gergaji ini.

Dewi Perssik menganggap apa yang terjadi pada rumah tangganya saat ini merupakan sebuah ujian dari Allah Swt.

"Hidup siapa pun itu intinya namanya manusia pasti diuji. Siap-siap pasti diuji sama Tuhan. Kan aku yang digugat," jelas pedangdut yang akrab disapa Depe.

Soal penyebab Angga melayangkan gugatan cerainya, Dewi enggan mengungkapkannya.

"Apakah aku harus jawab?" tanyanya.

Sementara dalam salah satu tayangan di televisi swasta, Rabu (22/6/2022), Dewi Perssik mengaku ikhlas digugat cerai suaminya. Menurutnya, selama 5 tahun menikah, sebagai istri ia sudah berusaha memberikan apa yang diinginkan oleh Angga.

Tak hanya itu, Dewi juga merasa sudah memberikan yang terbaik untuk suaminya dan rumah tangganya. Ia pun sadar betul jika perceraian dibenci oleh Allah Swt.

"Lima tahun kita menjalin bahtera rumah tangga, aku sudah berikan apa yang dia mau. Memberikan yang terbaik buat dia," kata Dewi dalam tayangan televisi swasta.

"Dia tidak menerima apa yang aku beri, mau gimana lagi. Aku melakukan itu sebagai seorang istri yang sudah melakukan sesuai koridor saya," sambungnya.

Di samping itu, Dewi juga mencoba untuk menerima nasib rumah tangganya yang retak. Dewi menilai apa yang terjadi saat ini adalah yang terbaik. Terlebih, ia sudah menjalankan tugasnya sesuai dengan syariat agama.

"Aku sebagai seorang istri hanya menerima dengan ikhlas. Aku merasa sudah memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ini. Itu yang terbaik," ujarnya. 

"Nggak apa-apa juga. Aku selama ini sudah memberikan yang terbaik. Sebagai istri sudah menjalankan syariat agama aku. Kalau saya digugat, saya kembalikan lagi ke yang di atas," tandasnya.

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni 2022. Hal tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin.

Adapun gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan pemohon bernama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network