get app
inews
Aa Read Next : Kekerasan Seksual dan Psikis Butuh Lebih Banyak Perhatian dari Pemerintah Indonesia

Para Pembalap Formula E Puji Sirkuit Jakarta E-Prix 2022 Ancol

Selasa, 31 Mei 2022 | 10:20 WIB
header img
Oliver memuji foto JIEC dengan tampak depan JIS yang diposting penyelenggara Formula E. "It's beautiful," katanya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDwpok.id - Sejumlah pembalap  Formula E memuji Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) atau Sirkuit Ancol yang akan menjadi tuan rumah Formula E Jakarta 2022, Sabtu (4/6/2022).

Salah satu pembalap Formula E yang memuji JIEC adalah pembalap Avalanche Andretti, Oliver Askew. Pujian itu disampaikan Askew melalui Instastory-nya.

"It's beautiful," katanya seraya mengunggah foto JIEC Ancol yang diambil dari udara 

Respon itu diberikan Askew untuk menanggapi postingan akun Instagram resmi Formula E yang mengunggah foto udara Sirkuit JIEC Ancol dengan tampak depan Jakarta International Stadium (JIS).

Pembalap Formula E lain yang memuji Sirkuit JIEC Ancol adalah pembalap Porsche, Andre Lotterer, dan pembalap Nissan e.dams, Maximilian Gunther.

Lottere mengatakan kalau dia tak sabar untuk mencoba Sirkuit Formula E Jakarta, sementara Gunther menyematkan emoticon dengan dua mata berbentuk love () dan angka 100, menandakan kalau dia menyukai Sirkuit JIEC Ancol.

Para pembalap Formula E Jakarta 2022 dijadwalkan telah tiba di Jakarta pada Rabu (1/6/2022), dan dari unggahan para pembalap itu di Instagram, diketahui kalau sebagian besar dari mereka sudah dalam perjalanan ke Jakarta.

Jakarta E-Prix 2022 merupakan gelaran balap mobil Formula E pertama di Indonesia. Semula, balapan mobil listrik ini akan diselenggarakan pada Juni 2020, tapi batal karena pandemi Covid-19.

Dengan terselenggaranya Jakarta E-Prix 2022, daftar  ajang balap internasional di Indonesia bertambah setelah MotoGP, WSBK Superbike, dan MXGP.

 

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut