get app
inews
Aa Read Next : Lewat Platform Belanja Online, Prilly, Dara, dan Shanandra Bawa Budaya Indonesia ke Kancah Global

Bikin Bangga, Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:07 WIB
header img
Prilly Latuconsina. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Aktris dan pengusaha muda Prilly Latuconsina membuat bangga keluarga, orang-orang terdekat dan penggemarnya. Perempuan yang juga menjadi penyanyi dan produser film ini berhasil masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022.

Betapa tidak membanggakan, di usianya yang baru 25 tahun, perempuan yang juga mengakuisisi tim sepakbola ini mampu menjadi salah satu dari 30 anak muda yang cukup berpengaruh untuk kategori Entertainment & Sports.

BACA JUGA:

Mawar Eva de Jongh Senang Didapuk Jadi Duta Merek Mustika Ratu

Melalui akun Instagramnya, perempuan yang berhasil menyelesaikan pendidikannya ini, mengaku kaget atas pencapaian tersebut.

"Aku kaget membaca semua notifikasi Whatsapp-ku pagi ini. Teman-temanku mengirimiku tangkapan layar ini dan bilang, 'Akhirnya kamu berhasil," ungkap mantan kekasih Maxime Bouttier ini.


Prilly Latuconsina masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022. Foto: Instagram

Prilly mengaku sama sekali tidak percaya dengan keberhasilannya tersebut, bahkan ia merasa sedang bermimpi usai mengetahui bahwa namanya masuk ke daftar Forbes 30 Under 30 di Asia.


Prilly Latuconsina masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022. Foto: Instagram

Rasanya seperti mimpi melihat nama dan wajah saya di halaman ini di antara dua puluh pencapaian Asia, dan saya merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan,” ucap perempuan kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996.

BACA JUGA:

Erwin Putra Berbagi Tips Sukses Jadi Selebgram Kuliner dan Wisata

Menurutnya tidak mudah untuk bisa masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022. Pasalnya, prestasi dan keberhasilannya diseleksi oleh beberapa juri yang berasal dari kalangan pengusaha hingga pemimpin bisnis.

Prilly mengatakan jika perjuangan dan kerja kerasnya selama ini mampu untuk membuahkan hasil yang sangat membanggakan bagi Indonesia.


Profil Prilly Latuconsina yang masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022. Foto: Instagram

Kamu tidak pernah tahu ke mana kerja keras, keyakinan, dan dedikasi yang konstan akan membawa kamu. Tetapi kamu bisa yakin, bahwa mereka akan membawa kamu ke tujuan yang lebih baik,” ujar Prilly.

“Jangan pernah berhenti berusaha, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu memberi. Percaya bahwa Tuhan mengurus sisanya,” ungkap Prilly.

Sebagai informasi, di samping Prilly Latuconsina, atlet bulutangkis Indonesia Apriyani Rahayu juga masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022 kategori Entertainment & Sport.

Di tahun sebelumnya dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia muncul nama Maudy Ayunda, Jerome Polin, Rich Brian, Nicole Zefanya (NIKI), hingga Joey Alexander.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut