Membanggakan, Prilly Latuconsina Jadi Dosen Praktisi di Kampus UGM Yogyakarta

Dhodi
.
Rabu, 21 September 2022 | 16:52 WIB
Prilly Latuconsina. Foto : Instagram Prilly Latuconsina

JAKARTA, iNewsDepok.id – Artis cantik dan pemilik klub Persikota Tangerang Prilly Latuconsina telah mengukir prestasi baru. Dirinya mendapat kesempatan menjadi dosen praktisi di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Kabar ini dibagiakan lewat akun Instagram @infoprillyltc, sebuah akun yang berisikan informasi segala sesuatu tentang Prilly Latuconsina, pada Senin (19/9/2022).

“Again! Prilly kembali mendapatkan kesempatan untuk mengajarkan mahasiswa secara langsung sebagai dosen praktisi,” tulisnya di unggahan Instagram.

“Setelah sebelumnya untuk pertama kalinya Prilly mengajar tentang Strategi Marketing dihadapan ratusan mahasiswa via online (zoom) pada Juli lalu,” lanjutnya.

“Kali ini, Prilly mendapat kesempatan untuk mengajar secara Offline langsung di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta,” tambahnya.

Dijadwalkan Prilly akan mengajar di kelas perdana pada 29 September 2022 pada pukul 10.00-12.00 WIB.

Netizen yang mengetahui kabar itu, turut bangga dengan pencapaian Prilly dan menuliskan komentar dukungan di kolom komentar Instagram.

“Keren abessss.... Kalo ngundang Prilly jadi narasumber belum tentu bisa dan budgetnya juga pasti waw... Nah ini jadi dosen bisa ketemu dan belajar langsung pula.. gilaakkkk,” komentar netizen.

“Selamat Prilly, Bismillah lancar ngajarnya dan berkah ilmunya,” tulis netizen.

“Nggak kenal lelah banget Prilly ini, waktu kosong diisi dengan hal positif yang luar biasa, nggak pernah kehabisan ide, nggak pernah kenal capek, selalu ceria... Prilly sehat sehat yaaa,” tulis netizen.

Editor : Mahfud
Bagikan Artikel Ini