get app
inews
Aa Read Next : Jelang Ramadan, Istiqlal Kembali Kolaborasi dengan Pepsodent Tingkatkan Kesehatan Gigi dan Mulut

Mesut Ozil Salat Jumat di Istiqlal

Jum'at, 27 Mei 2022 | 15:25 WIB
header img
Mesut Ozil Salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jumat (27/5/2022). Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Eks gelandang Timnas Jerman, Mesut Ozil, salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2022). Kedatangan Ozil ke masjid termegah di Asia Tenggara itu membuat jamaah yang lain tertarik untuk melihatnya.

Ozil tiba di Istiqlal sekitar pukul 11:15 WIB, dan memasuki masjid itu melalui pintu VIP. Kedatangannya disambut sejumlah pengurus Masjid Istiqlal dan dia memberikan kenang-kenangan berupa kostum Fenerbahce.

Sebelum mengikuti Salat Jumat, Ozil dan rekan-rekannya berkeliling di sekitar halaman masjid dengan mobil buggy golf. Setelah puas, mobil yang dinaikinya itu menuju halaman parkir yang berada di basement

Saat salat Jumat, Ozil yang memakai kaos hitam dan berpeci, berada di shaf paling depan. ia tampak khusu. Setelah salat, jamaah masjid mengerubunginya untuk mengobrol dan foto-foto.

Ozil tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Selasa (24/5/2022) terkait kontraknya dengan brand sepatu olahraga Concave dengan posisi sebagai Creative Director Concave Asia of Football.

Selama di Jakarta, mantan pemain Real Madrid itu telah diagendakan untuk melakukan sejumlah kegiatan utama, seperti mengunjungi pabrik Concave di Cikupa, Tanggerang, Banten untuk melihat proses membuatan koleksi M10; mengunjungi gerai penjualan Concave, menghadiri launching produk terbaru Concave yang diberi nama Exclusive Concave M10 Collection, melakukan meet and great, dan lain-lain.

CEO PT Aggiomultimex International Group (Concave Indonesia) Subagio Lembono dalam keterangannya mengatakan, Ozil juga akan terlibat dalam kegiatan corporate social responsibility (CSR) bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta dalam sepakbola. Untuk kegiatan CSR tersebut dalam bentuk coaching clinic atau bimbingan singkat.

Kunjungan ke gerai Concave telah dilakukan gelandang Fenerbahce pada Rabu (25/5/2022) lalu yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 1 dan 2. Sedang meet ang great dilakukan sehari setelahnya atau Kamis (26/5/2022).

 

 

 

 

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut