get app
inews
Aa Read Next : Kembangkan Teknologi AI, Indomilk Beri Kesempatan Konsumen Mendapatkan Video Call dari Ariel NOAH

Ini Mobil Yang Bikin Ariel Noah Kepincut dan Membelinya

Rabu, 25 Mei 2022 | 15:08 WIB
header img
Ariel Noah sedang mencoba mobil yang baru dibelinya, SUV Honda terbaru, Honda All New HR-V Turbo RS CVT warna Black Pearl. Foto: Instagram Honda Jakarta Center

DEPOK, iNewsDepok.id – Vokalis group band Noah, Ariel baru saja menambah koleksi mobinya. Pria penyuka otomotif ini baru saja membeli mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle).

Mobil SUV yang membuat Ariel kepincut dan membelinya adalah Honda All New HR-V. Sementara tipe yang dipilih Ariel adalah Honda All New HR-V Turbo RS CVT warna Black Pearl.

BACA JUGA:

Totalitas! Nonton Film KKN Di Desa Penari Dengan Kostum Penari

Saat ini mobil yang dibeli Ariel tersebut, dijual dengan harga Rp513,9 juta on the road Jakarta. Dan ini merupakan tipe tertinggi dari Honda HR-V.

Mobil tersebut memiliki spesifikasi mesin 1.5L VTec Turbo yang bisa menghasilkan tenaga 177 PS di 6.000 rpm, dan torsi 240 Nm pada 4.500 rpm. Semua varian menggunakan transmisi CVT.

Mobil Honda All New HR-V ini menjadi mobil kedua Ariel untuk jenis SUV Honda. Di tahun 2019 Ariel juga pernah membeli Honda CR-V Turbo Prestige

BACA JUGA:

Westlife Bakal Konser di GBK Jakarta pada Februari 2023

Ariel sendiri terkenal sebagai artis yang hobi otomotif dan mengkoleksi mobil dan motor. Saat ini mobil yang dimiliki Ariel antara lain Lamborghini Aventador, Honda CRV Turbo Prestige dan yang terbaru Honda All New HR-V Turbo RS.

Sementara untuk koleksi motor Ariel antara lain BMW R nine T, BMW G310 GS, BMW R18, dan Suzuki Shogun.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut