get app
inews
Aa Read Next : Pencurian Terunik, Sepeda Motor Diganti Gorengan di Kirana Residence Depok

Ariel Noah Tunggangi Bebek Jantan Berlekuk Aduhai, Netizen Ngiler

Jum'at, 21 April 2023 | 13:31 WIB
header img
Ariel Noah saat dalam perjalanan mudik menggunakan Honda CT-125. Foto : Instagram @arielnoah.

DEPOK, iNewsDepok.idBebek berlekuk aduhai, Honda CT 125 menjadi tunggangan Ariel Noah saat mudik. Lekuknya yang indah membuatnya menjadi bebek termahal di Indonesia.

Mudik lebaran tidak hanya menjadi momen yang ditunggu para perantau saja. Namun juga para selebriti tanah air, yang salah satunya oleh Nazril Irham atau yang terkenal dengan Ariel Noah.

Hal itu seperti yang tampak pada foto unggahan Ariel di akun Instagram pribadinya @arielnoah pada Kamis (20/04/2023). Mudik lebaran tahun ini Ariel memilih mengendarai sepeda motor bebek termahal di Indonesia yang menjadi salah satu koleksi motornya.

Tampak pada foto unggahan tersebut, Ariel menggunakan sepeda motor Honda CT125 berwarna merah untuk mudik. Ariel juga menuliskan kalimat pamit mudik kepada para penggemarnya.

“Selamat buka puasa …. Ai mudik duluannn,” tulis Ariel di unggahan Instagramnya.

Seperti diketahui, sepeda motor Honda CT125 yang bergaya retro dengan tampilan adventure itu bukan sepeda motor bebek sembarangan. Di Indonesia harga motor tersebut dibandrol dengan harga Rp81,4 juta. Harga ini yang menjadikan Honda CT125 menjadi sepeda motor bebek termahal di Indonesia.

Honda CT125 memiliki jok tunggal dan mengusung mesin tipe Air-Cooled, 4-Stroke, SOHC Single Cylinder, dengan kapasitas 124,89 cc. Motor ini diklaim memiliki daya maksimum hingga 6,5 Kw/7.000 rpm dan torsi mencapai 11 Nm /4.500 rpm.

Desain Honda CT125 ini kental dengan aura adventure, seperti adanya karet pelindung sokbreker depan, pelindung mesin, ban semi trail, dan knalpot model up-swept layaknya motor custom bergaya scrambler.

Beberapa teman selebriti Ariel pun mengomentari foto unggahan Instagram tersebut.

“Ati2 nyoo,” komentar Gading Marten.

“Weh CT125,” komentar Steve Item.

“Selamat sampe tujuan bos kayu... selamat lebaran @arielnoah,” timpal Andre Taulany.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut