get app
inews
Aa Read Next : Kembangkan Teknologi AI, Indomilk Beri Kesempatan Konsumen Mendapatkan Video Call dari Ariel NOAH

Ariel Noah Kendarai Moge di Kemacetan Arus Balik dari Bandung ke Jakarta

Selasa, 25 April 2023 | 09:09 WIB
header img
Ariel Noah kendarai moge saat balik dari Bandung ke Jakarta. Foto : TikTok @sintarahayu_20.

DEPOK, iNewsDepok.id – Usai viral mudik ke Bandung dengan motor bebek termahal di Indonesia, Ariel Noah kembali menjadi sorotan warganet saat kendarai motor pada arus balik dari Bandung ke Jakarta.

Pasalnya saat kembali ke Jakarta, Ariel Noah mengendarai motor di jalur arus balik Bandung-Jakarta yang sempat terjadi kemacetan. Ariel pun menghadapi kemacetan tersebut dengan sabar dan tenang, meski saat itu motor yang dia kendarai jenis motor gede atau moge.

Momen tersebut sempat direkam oleh warganet yang bertemu langsung dengan Ariel di jalanan, dan dibagikannya lewat akun TikTok @sintarahayu_20 pada Minggu (23/04/2023).

“Ketemu aa Ariel Noah di jalan,” tulis pemilik akun dalam video unggahannya.

Pada video berdurasi singkat tersebut, tampak Ariel menggunakan helm yang sama seperti saat dia berangkat mudik ke Bandung. Saat mudik Ariel mengendarai motor Honda CT125 yang disebut sebagai motor bebek termahal di Indonesia. Sementara saat balik ke Jakarta, Ariel mengendarai moge BMW G310GS dengan membawa beberapa muatan di jok belakangnya.

"Humble banget disapa di jalan lagi macet juga. Hati-hati ya balik ke Jakartanya," tulis Sinta Rahayu di keterangan unggahan video TikToknya.

Meski tampak kelelahan dan kepanasan di tengah kemacetan, Ariel tetap merespon sapaan si perekam video. Ariel juga sempat menoleh dan tersenyum ke arah si perekam video.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut