Pecah! Konser Perdana BABYMONSTER di Jakarta

JAKARTA, iNews Depok.id – Setelah resmi mengumumkan BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador K-Pop pertama dari Kopi Good Day, kolaborasi istimewa ini juga turut dirayakan melalui booth interaktif yang penuh keceriaan di konser BABYMONSTER 1st WORLD TOUR <HELLO MONSTER> Jakarta.
Dalam momen spesial ini, turut diputar perdana TVC kolaborasi yang menampilkan semangat ekspresi diri, keberagaman rasa, serta energi khas generasi muda masa kini.
Dikenal dengan gaya yang berani dan ekspresif, para member BABYMONSTER, girl group Korea besutan YG Entertainment yang terdiri dari RUKA, PHARITA, ASA, AHYEON, RAMI, RORA, dan CHIQUITA, menjadi inspirasi di balik hadirnya dua varian terbaru dari Good Day Latte: Original dan Butterscotch.
Dengan rasa creamy, manis, dan menyegarkan, kedua varian ini siap menemani gaya hidup aktif dan ekspresif khas Gen Z.
“Kami sangat antusias menjadi official main sponsor konser BABYMONSTER di Indonesia. Lewat activation booth yang penuh interaksi dan keseruan, kami berkomitmen menghadirkan pengalaman unik bagi MONSTIEZ maupun pecinta kopi Good Day. Kami berharap kolaborasi musik dan kopi ini dapat semakin meningkatkan mood dan semangat mereka,” ujar Linda Wijaya, Group Brand Manager Kopi Good Day.
Di dalam booth Good Day, pengunjung bisa menikmati:
Freebies (Dry Sampling): Area khusus untuk membagikan sampel gratis dalam bentuk sachet Good Day Latte varian terbaru, Original & Butterscotch
Games Interaktif: Permainan seru yang dapat diikuti pengunjung untuk berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.
Photobox: Booth foto dengan desain warna cerah dan sudut high-angle yang mengikuti tren visual favorit penggemar K-pop.
Editor : M Mahfud