get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Angel Di Maria Akan Pensiun Setelah Piala Dunia 2022

Minggu, 27 Maret 2022 | 09:22 WIB
header img
Angel Di Maria menyapa supporter setelah dia dan kawan-kawannya di Timnas Argentina mengalahkan Venezuela 3-0 pada semifinal playoff kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu (26/3/2022). Sumber: Instagram

DEPOK, iNews.id - Angel Di Maria memberi isyarat kalau dia akan gantung sepatu usai gelaran Piala Dunia 2022, dan meninggalkan karir sepakbola internasionalnya.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas cinta luar biasa yang telah saya terima. Saya selalu memimpikan semua yang saya alami di malam yang indah ini. Ini mungkin pertandingan terakhir saya dengan kostum ini di Argentina dan bisa mengatakan bahwa ini adalah malam yang indah," kata pemain berusia 34 tahun itu setelah pertandingan antara Argentina kontra Venezuela yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Argentina, Sabtu (26/3/2022) pagi WIB.

Di Maria mengatakan itu di akun Instagram-nya seperti dikutip Minggu (27/3/2022).

Winger Paris Saint Germain (PSG) itu berterima kasih kepada seluruh fansnya dan rekan-rekannya di Timnas Argentina yang menurut dia memiliki performa luar biasa, sehingga dapat mengalahkan Venezuela 3-0.

"Ini pertandingan yang sempurna untuk semua," katanya.

Pertandingan dengan Venezuela merupakan penampilan Di Maria yang ke-120 untuk Argentina.

Di Maria memulai debut internasionalnya pada September 2008 dan menjadi pemain kunci di Piala Dunia dalam dua tahun terakhir, di mana timnas Argentina mencapai perempat-final.

Piala Dunia 2022 akan menjadi penampilan keempatnya di turnamen ini.

 

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut