get app
inews
Aa Text
Read Next : Ekonom Sebut Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Sesuai Target, Optimisme 2026 Menguat

Ketika Teknologi Cerdas dan Andal Mempermudah Aktivitas Sehari-hari

Jum'at, 16 Mei 2025 | 10:16 WIB
header img
Peluncuran kampanye "Beres, Bosch." dan "Beres, Bosch. Experience Booth" di gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis, 15 Mei 2025. Foto: Novi

Tiga Zona Tematik, Satu Tujuan: #BeresBosch

Di Beres, Bosch. Experience Booth yang berlokasi di Mall Sarinah, Jakarta, pengunjung diajak untuk menjelajahi produk-produk Bosch dalam tiga zona tematik: Power Tools, Home Appliances, dan Mobility Aftermarket. Masing-masing dirancang untuk menunjukkan bagaimana teknologi Bosch membawa efisiensi dan kemudahan dalam aktivitas sehari-hari.

Di zona Power Tools, pengunjung dapat mencoba berbagai alat yang didukung oleh sistem baterai 18V berperforma tinggi, menjelajahi alat ukur canggih, serta mencoba aksesori profesional dari Bosch. Terdapat tantangan menarik di lokasi seperti memasang sekrup dalam satu menit, menunjukkan betapa kuat dan intuitifnya alat-alat Bosch dalam meningkatkan produktivitas, baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun profesional.

Zona Home Appliances menampilkan inovasi terbaru dapur dari Bosch, mulai dari oven tanam dan mesin kopi hingga kompor induksi dan lemari es multi-pintu. Tampilan ini menekankan bagaimana peralatan Bosch memberikan solusi rumah modern yang pintar, bergaya, dan praktis.

Sementara itu, zona Mobility Aftermarket menyoroti komponen otomotif penting seperti aki dan wiper. Pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut mengenai produk-produk ini dan bahkan mencoba mengganti bilah wiper, menunjukkan betapa mudahnya Bosch mempermudah perawatan kendaraan.

"Beres, Bosch lebih dari sekadar kampanye, ini adalah ajakan untuk memandang teknologi sebagai bagian integral dari solusi yang menyederhanakan dan meningkatkan kualitas kehidupan setiap pengguna. Melalui produk-produk inovatif dan andal, kami ingin membantu masyarakat Indonesia agar dapat fokus pada hal-hal yang benar-benar penting, tanpa perlu khawatir terhadap alat yang mereka gunakan setiap hari," ungkap Pirmin.

Peluncuran kampanye "Beres, Bosch." menjadi penanda babak baru dalam komitmen Bosch terhadap Indonesia. Sebuah harapan besar diungkapkan untuk terus berjalan bersama konsumen, menghadirkan produk dan solusi hebat di masa kini dan yang akan datang. 

Lebih dari sekadar produk, Bosch ingin membangun hubungan dan menjadi bagian tak terpisahkan dari peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Ini adalah undangan untuk tidak hanya melihat, tetapi juga merasakan bagaimana teknologi Bosch menjadi solusi yang menyatu dengan kehidupan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut