Teh Celup Sosro Hidupkan Ramadan, Hadirkan 50.000 Semangat Kebaikan untuk Perkuat Peran Perempuan

Selama proses penyaluran bantuan, FOI dengan jaringan relawan ibu-ibu yang kuat dan terorganisir di dapur-dapur masjid di seluruh Indonesia adalah kunci keberhasilan dari kampanye ini, memastikan paket bantuan berbuka puasa tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran ke 150 masjid yang tersebar di 15 kota dan 5 provinsi di pulau Jawa.
"Kami bersyukur tahun ini dapat berkolaborasi dengan Teh Celup Sosro dalam aksi baik ini. Partisipasi para ibu-ibu relawan menyiapkan makanan di dapur-dapur masjid menjadi bukti nyata betapa pentingnya peran perempuan dalam membangun keluarga dan komunitasnya. Masjid juga dapat menjadi pelopor gerakan memerangi kelaparan sebagaimana visi bank pangan. Melalui semangat gotong-royong di bulan Ramadan ini, kita memberi kesempatan berbuka fakir miskin dengan makanan yang layak dan melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat terus menebar kebaikan dan memperkuat solidaritas sosial di tengah masyarakat,” ujar Wida Septarina, Ketua Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Co-Founder FOI).
"Saya merasa sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari kegiatan ini. Selain mendapatkan kebahagiaan bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama, saya juga merasakan bahwa peran kami sebagai perempuan sangat diapresiasi. Hal ini memberikan semangat tambahan bagi saya dan teman-teman relawan lainnya untuk terus berkontribusi dan membawa dampak positif bagi mereka yang membutuhkan," kata Sukini, perwakilan relawan FOI.
Dalam nikmatnya secangkir teh manis hangat dari Teh Celup Sosro yang asli Indonesia dan hidangan berbuka yang disiapkan dengan hati melalui kampanye THR ini, diharapkan dapat menghidupkan kebahagiaan dan memberi arti lebih bagi saudara-saudara yang menjalani ibadah puasa.
“Semoga melalui aksi nyata ini, masyarakat Indonesia dapat terinspirasi untuk hidupkan Ramadan mereka dengan memberikan dampak positif, mempererat silaturahmi dan menumbuhkan kebersamaan antar masyarakat,” tutup Yola.
Editor : M Mahfud