Aice Rebut Hati Gen Z, Raih Penghargaan Gold Award di Youth Choice Award 2025

Iwan menegaskan bahwa pencapaian tertinggi sebuah merek bukan hanya saat konsumen melakukan pembelian ulang, tetapi ketika mereka secara aktif merekomendasikan produk kepada orang lain. Menurutnya, Aice mampu konsisten menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan selera dan tren di kalangan Gen Z.
Aice dinilai unggul dalam empat aspek utama: kreativitas, inovasi, jangkauan, dan dampak. Mereka dinilai mampu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan selera dan tren di kalangan generasi Z. Beberapa produk inovatif Aice yang populer antara lain Aice Histeria Peach, Aice Mochi Peach, dan Aice Mochi Banana, serta Aice Crispy Balls.
Sebagai merek es krim favorit anak muda, dalam beberapa tahun terakhir, Aice cukup masif dalam meningkatkan volume produksi sekaligus varian uniknya. Beberapa produk terbaru inovatif yang tengah populer di antaranya adalah Aice Histeria Peach. Varian ini adalah es krim cake stik pertama di Indonesia yang mampu mengombinasikan rasa buah Honey Peach pilihan berlapiskan cokelat premium yang renyah.
Selain itu, terdapat pula Aice Mochi Peach dan Aice Mochi Banana, es krim mochi dengan kombinasi rasa segar dan tekstur kenyal. Ada pula Aice Crispy Balls, es krim dengan lapisan cokelat yang dipadukan dengan wangi malt dan isian bola-bola krispi yang melimpah.
Berbagai produk tersebut dirancang untuk memberikan pengalaman menikmati es krim yang lebih kaya, menyegarkan, dan komposisi bahan-bahan berkualitas.
Konsisten Berinovasi dan Berkoneksi Kuat dengan Gen Z
Selain inovasi produk, Aice juga secara aktif membangun koneksi dengan Gen Z melalui berbagai ajang besar. Pada 2018, Aice menjadi satu-satunya merek es krim yang terpilih sebagai sponsor resmi Asian Games 2018. Kemudian di 2022, Aice melanjutkan eksistensinya di kancah global dengan menjadi Merek Es Krim Resmi Asia Tenggara untuk FIFA World Cup Qatar 2022, serta menggandeng pemain terbaik dunia, Lionel Messi sebagai Brand Ambassador.
Komitmen Aice dalam mendukung olahraga terus berlanjut pada 2023, dengan menjadi sponsor dalam pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dan Timnas Argentina.
Terakhir, tahun lalu Aice menjadi Worldwide Olympic Partner di Paris dan Official Ice Cream dari Timnas Indonesia, sekaligus meluncurkan Aice Crispy Balls sebagai inovasi terbaru di perhelatan olahraga terbesar dunia tersebut.
Untuk menarik minat dan bakat anak muda Gen Z, Aice juga mengadakan Aice Starlympic, sebuah program tahunan yang menggabungkan olahraga dan kreativitas anak muda Indonesia.
Editor : M Mahfud