get app
inews
Aa Text
Read Next : dr. Tirta Bagikan Tips Mengelola Heart Rate dan Pace Ketika Berlari

Kino Indonesia Raih Deretan Penghargaan Bergengsi di Penghujung Tahun 2024

Selasa, 31 Desember 2024 | 12:41 WIB
header img
Dedikasi dan inovasi tanpa henti hingga dicintai semua generasi. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.idPT Kino Indonesia Tbk terus memperkuat posisinya sebagai perusahaan terdepan di industri FMCG (Fast-Moving Consumer Goods) melalui berbagai inovasi dalam menciptakan produk berkualitas hingga memenangkan berbagai penghargaan dari sisi bisnis operasional hingga strategi bisnis yang mampu memperkuat posisi Kino sebagai perusahaan FMCG.

Sederet penghargaan yang diraih adalah SMARTIES Awards 2024, OPEXCON 2024, Female Daily Best of Beauty Awards 2024 hingga Guardian Awards 2024. Keberhasilan ini telah mengantarkan Kino menjadi merek terpercaya di berbagai (lintas) generasi, dimana konsumen setia terus menggunakan produk-produk Kino dari masa ke masa. 

Sidharta P. Oetama, CEO Kino Indonesia, mengatakan, “Beragam penghargaan yang diraih  menutup tahun 2024 ini menjadi refleksi dari dedikasi perusahaan dalam menciptakan solusi kreatif dan relevan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Membuktikan konsistensi Kino dalam memimpin pasar melalui inovasi dan kolaborasi strategis, mendorong adanya perubahan berkelanjutan dan membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat. Penghargaan ini tidak hanya menegaskan keberhasilan Kino dalam memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi juga komitmen terhadap visi jangka panjang yang berfokus pada keberlanjutan bisnis, berupaya menciptakan produk berkualitas yang aman untuk konsumen kami melalui pengembangan produk yang berkelanjutan.”

Dedikasi dan Inovasi Tanpa Henti Hingga Dicintai Semua Generasi

Kino Indonesia baru saja mencatat prestasi gemilang di akhir tahun 2024 dengan meraih dua penghargaan di ajang SMARTIES Awards Indonesia 2024; MMA Global sebagai penyelenggara penghargaan tahunan yang mengapresiasi kreativitas, inovasi, dan keunggulan dalam pemasaran dan periklanan sebuah brand.

Penghargaan ini diterima Kino bukan hanya sebagai bentuk apresiasi atas strategi brand yang tidak hanya menghadirkan kreativitas dan inovasi, tetapi juga memperlihatkan Kino sebagai brand yang relevan dengan kebutuhan pasar. Dimana, Kino mendapatkan penghargaan ini melalui dua brand unggulannya, Ellips sebagai brand yang berkomitmen mendukung wanita untuk lebih berani dan percaya diri dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan Cap Panda yang siap mendukung para generasi muda.

Sebagai perusahaan FMCG yang bergerak di berbagai lini produk, Kino melalui brand Ellips telah mendapatkan tempat istimewa di hati konsumen, khususnya para penggiat kecantikan. Sejak diperkenalkan pada tahun 2005, Ellips menjadi pelopor vitamin rambut di Indonesia dan kini dikenal sebagai hair vitamin nomor 1 di Asia. Dengan rangkaian produk perawatan rambut yang beragam, Ellips berhasil memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia, mulai dari menjaga rambut tetap lembut, sehat, hingga mencegah kerusakan.

Di ajang SMARTIES Awards Indonesia 2024 yang ke 10 tahun ini, Ellips berhasil memenangkan Bronze Award pada kategori Cross Digital Media Marketing berkat kreativitas dan inovasinya dalam kampanye digital.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut