Pop Mie dan Chitato: Lebih dari Sekadar Rasa
Sebagai bagian dari kampanye ini, Pop Mie dan Chitato akan menghadirkan berbagai aktivasi menarik di berbagai platform media sosial dan retail yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan, terutama Gen Z.
Tidak hanya memberikan rasa yang memanjakan lidah, tetapi juga menghadirkan pengalaman seru ala Squid Game.
Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP menyampaikan, “Melalui kolaborasi ini, Indofood CBP dan Netflix berharap dapat membawa nuansa baru bagi penggemar untuk menikmati serial favorit mereka. Kami sangat senang bisa mendukung Squid Game Season 2 yang sangat dinantikan masyarakat. Kami berharap konsumen bisa semakin menikmati serial Squid Game Season 2 bersama Chitato dan Pop Mie Korean Series, yang sudah kami siapkan dalam varian yang pas banget dengan tema drama Korea.”
Indofood CBP juga menggelar acara Pink Guard on the Street saat Car Free Day (CFD) pada Minggu, 22 Desember 2024. Foto: Ist
Tidak hanya itu, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk juga menggelar acara Pink Guard on the Street di acara Car Free Day (CFD) pada Minggu, 22 Desember 2024.
Acara yang berlangsung meriah ini menampilkan parade Pink Guard dan disambut antusias oleh para pengunjung CFD yang membuat acara ini berlangsung sangat meriah.
Di samping itu, masyarakat juga dapat membeli berbagai produk Pop Mie dan Chitato di lokasi, serta mengikuti berbagai permainan seru yang diadakan oleh Indofood CBP.
Kehadiran Pink Guard on the Street di CFD menghadirkan elemen kejutan dan tantangan ala Squid Game.
“Kami bersemangat untuk berkolaborasi dengan Indofood CBP dalam mempromosikan Squid Game Season 2 ini melalui dua brand favorit di Indonesia, Pop Mie dan Chitato. Kami percaya kerjasama ini akan menambah keseruan peluncuran Squid Game Season 2,” ujar Joann Ngai, Head of Marketing Partnerships Southeast Asia Netflix.
Editor : Mahfud