get app
inews
Aa Text
Read Next : Aice Group Raih “No.1 Indonesia's Ice Cream Brand” dari Euromonitor untuk Kedua Kalinya

Festival SenengMinton 2024, Komitmen Aice Lahirkan Juara Bulutangkis Masa Depan

Jum'at, 20 Desember 2024 | 07:30 WIB
header img
Festival SenengMinton 2024 seri kedua, cara para anak bangsa meneruskan estafet tradisi bulutangkis yang gemilang. Foto: Ist

KUDUS, iNews Depok.id - Aice Group, merek es krim terkemuka di Asia Tenggara, kembali menunjukkan komitmennya mendukung pembangunan generasi muda Indonesia di bidang olahraga melalui partisipasinya dalam Festival SenengMinton 2024

Acara yang diadakan di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah hingga Minggu (15/12/2024) ini, adalah upaya kolektif dalam mengembangkan talenta muda berbakat di cabang olahraga bulutangkis.

Festival yang didukung Aice kedua kalinya di tahun 2024 ini, mencatat rekor partisipasi tertingginya. Tak kurang dari 920 peserta mengikuti kategori lomba bulu tangkis dan lomba supporter. Sekitar 360 siswa SD dari 24 sekolah ikut berkompetisi dalam berbagai perlombaan berbasis keterampilan bulutangkis, 200 anak PAUD dari 10 sekolah ikuti permainan interaktif, selain itu, terdapat pula 360 siswa lain yang hadir serta mengikuti lomba supporter.

Format perlombaan Festival SenengMinton sendiri memadukan kompetisi dan edukasi, dan membuat siswa dari kelas 1 hingga 3 Sekolah Dasar (SD) mengikuti berbagai kategori keterampilan bulu tangkis dalam enam jenis lomba. Mulai dari Service to Target, Shuttle Run, Pyramid Shuttlecock, Throwing the Shuttlecock, Zig Zag Run, Run, hingga Shadow.


Foto: Ist

 

Sebagai bentuk apresiasi dan upaya menghadirkan keceriaan di para peserta dan supporter, Aice mendistribusikan ribuan varian terbaru dari Aice Mochi, yaitu Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach selama festival berlangsung kepada penonton dan peserta. Aice juga memberikan hadiah eksklusif kepada para pemenang di masing-masing kategori.

Sylvana, Senior Brand Manager Aice Group, menegaskan keterlibatan Aice dalam festival ini merupakan wujud nyata komitmen perusahaan terhadap berbagai cabang olahraga yang populer di masyarakat. Dukungan ini adalah upaya konsisten perusahaan dalam mengembangkan olahraga utama masyarakat Indonesia.

“Kami melihat Festival SenengMinton sebagai langkah awal yang cerdas dalam melahirkan generasi muda berbakat di dunia bulutangkis. Kami berharap kolektivitas banyak pihak seperti ini, akan makin memastikan stok atlet muda berprestasi yang akan membawa nama Indonesia ke tingkat internasional tak akan berkurang. Keceriaan Festival ini juga kami persembahkan untuk menginspirasi masyarakat mencintai olahraga dan gaya hidup sehat,” ujar Sylvana.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut