get app
inews
Aa Text
Read Next : SMK-PP Kementan di Banjarbaru, Dapat Kunjungan Dari Siswa-siswi SMA Dari Jepang

Dengan Yescci, Gen Z Indonesia Bisa Ekspresikan Diri dengan Gaya yang Lebih Bebas dan Percaya Diri

Rabu, 27 November 2024 | 22:11 WIB
header img
Dengan penetrasi pasar yang agresif dan konsep yang unik, Yescci berpotensi menjadi pemain utama dalam industri fashion generasi muda di Indonesia. Foto: Ist

Berdasarkan data dari Kementerian Perindustrian Indonesia, sektor ekonomi kreatif—termasuk industri ritel fashion—menyumbang 7,8% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) nasional pada 2023. Hal ini menyoroti peluang pertumbuhan besar dan potensi ekonomi dalam pasar ritel fashion Indonesia, yang didorong oleh basis konsumen muda yang dinamis.

Menyadari perilaku belanja Gen Z yang khas—ditandai dengan penekanan pada ekspresi diri, kreativitas, dan kecenderungan terhadap fashion statement yang berani—Yescci menawarkan pendekatan baru dalam fashion.

Merek ini menggabungkan keterjangkauan dengan pakaian dan aksesori retro Amerika berkualitas tinggi, menciptakan alternatif yang berbeda dari gaya mainstream

Filosofi Yescci berpusat pada inklusivitas dan aksesibilitas, mendorong konsumen muda untuk mengeksplorasi dan merangkul gaya unik mereka. 

Freddie Beh menambahkan, "Kami percaya Yescci akan berkembang pesat di pasar fashion Indonesia yang kompetitif. Merek ini tidak hanya menawarkan pakaian yang stylish dan terjangkau, tetapi juga mengintegrasikan pengalaman belanja yang mendalam, menciptakan hubungan yang berarti dengan pembeli Gen Z yang menghargai relevansi dan keterlibatan. Toko pertama Yescci di Pakuwon Mall Bekasi akan menampilkan Yescci Corner eksklusif, sebuah konsep yang memadukan fashion dan gaya hidup menjadi pengalaman yang kohesif. Corner ini menyediakan ruang dinamis bagi Gen Z untuk terhubung, mengeksplorasi, dan mengekspresikan keunikan mereka di luar pakaian. Pendekatan inovatif ini menjadi tolok ukur baru dalam berinteraksi dengan pembeli muda. Ini tentang menciptakan hubungan, bukan sekadar transaksi."


Ki-ka: Ivy Wong, Direktur Pengembangan Bisnis Pakuwon Mall Bekasi dan Freddie Beh, COO Metrox Group. Foto: Ist

 

Menawarkan berbagai pilihan fashion, mulai dari pakaian hingga aksesori seperti scrunchies, kalung, anting, dan ikat kepala, Yescci memosisikan diri sebagai destinasi fashion yang terjangkau bagi kaum muda.

Merek ini berkomitmen menyediakan pilihan yang trendi dan ramah kantong yang menarik bagi kaum muda yang peduli pada fashion, menjadikannya tempat yang tepat bagi mereka yang mencari gaya tanpa menguras dompet. 

Ivy Wong, Direktur Pengembangan Bisnis Pakuwon Mall Bekasi, mengatakan, "Pakuwon Mall Bekasi bangga mendukung Metrox Group dalam memperkenalkan gerai pertama Yescci. Sebagai destinasi belanja yang baru dibuka di area dengan lalu lintas tinggi dan tren yang maju, mal ini menawarkan platform sempurna untuk terhubung dengan pembeli muda, keluarga, dan konsumen yang peduli pada fashion, sejalan dengan visi Yescci." 

Pembukaan toko pertama Yescci menampilkan koleksi perdana mereka, mengundang Gen Z Indonesia untuk menemukan fashion yang memberdayakan mereka agar merasa bebas, percaya diri, dan nyaman dalam mengekspresikan identitas mereka. 

Metrox Group pun menargetkan untuk memperluas kehadiran Yescci dengan lima gerai baru di Jakarta dan Bali pada 2025.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut