get app
inews
Aa Read Next : Sosok Sandi, Anggota Damkar Depok Yang Sejak Dulu Lantang Mengkritik Instansi Tempatnya Bekerja

Gila...Ular Piton Melingkar di Lubang Kloset, Warga Depok Teriak Histeris

Selasa, 08 Maret 2022 | 13:42 WIB
header img
Ular Piton yang melingkar di lubang kloset warga Depok dievakuasi petugas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok (Foto: Ist)

Depok, iNews.id – Anita, seorang Warga Tapos Depok teriak histeris melihat seorang ular piton melingkar di lubang kloset. Saat itu ia hendak buang air besar.

Keberadaan ular Piton kemudian dilaporkan ke petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok. 

“Saat hendak buang air besar, si ibu pemilik rumah melihat ada badan ular di dalam lubang kloset. Dia panik langsung teriak dan kabur,” kata Kabid Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Welman Naipospos, Selasa (08/03/2022).

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok kemudian melakukan evakuasi terhadap  ular Piton. Dari evakuasi diketahui ukuran ular Piton cukup besar dan panjang mencapai 4 meter.

“Untuk personel yang kita kerahkan sebanyak 4 orang. Saat ini ularnya sudah dievakuasi ke UPT Damkar Tapos,” kata Welson.

Untuk mengeluarkan ular Piton dari lubang kloset, petugas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok mesti menghancurkan kloset dengan linggis.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Welson mengungkapkan Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok beberapa kali mendapat informasi dari Warga Depok terkait adanya ular Piton.
 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut