get app
inews
Aa Read Next : Ini Pesan Tragis yang Ditinggalkan pada Kematian 4 Anak di Jagakarsa

Halusinasi, Ini Penyebab Pria Paruh Baya Sekap Anak Kecil di Pejaten!

Senin, 28 Oktober 2024 | 15:52 WIB
header img
Viral video penyekapan seorang anak kecil yang dilakukan oleh pria paruh baya. Foto: Tangkapan Layar.

“Jadi dia takut, halusinasinya dikejar orang. Jadi dia berhalusinasinya bahwa dia itu dikejar orang. Tapi kalau dia lihat ada anak kecil, dia tidak jadi dikejar orang. Itu halusinasinya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, polisi berhasil membebaskan anak perempuan yang disandera oleh seorang pria (sebelumnya dikatakan ayahnya) di Pospol Pejaten, Jaksel. Saat itu, pelaku menodongkan senjata tajam berupa pisau ke leher korban.

Namun, polisi melakukan negosiasi dengan pelaku selama 15 menit saat menyelamatkan korban. Hingga akhirnya korban berhasil diselamatkan.

“Hitungan menit (korban disandera, enggak lama, kita nego aja. (Negosiasi) sekitar 15 menit,” kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela, Senin.

“Bawa pisau. Iya memang menempel di lehernya (korban),” imbuhnya.

Dari video yang beredar, disebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di Pospol Pejaten Village, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kejadian ini pun menjadi tontonan warga.

Dari rekaman video, terlihat pelaku dan korban berada di dalam Pospol tersebut. Arus lalu lintas terlihat macet. Kejadian ini menjadi perhatian sejumlah pengendara yang melintas di lokasi. "Allahu Akbar, lehernya (ditodong)," ujar perekam video.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut