get app
inews
Aa Read Next : dr Ririn Banjir Dukungan, Kaum Perempuan Depok Ingin Perempuan Menang di Pilkada Depok 2024

Qonita Ajak Pendukung Supian-Chandra Solid, Tak Goyah dengan Manuver Lawan

Senin, 21 Oktober 2024 | 10:34 WIB
header img
Politisi PPP yang juga anggota DPRD Depok, Qonita Lutfiah, dengan tegas mengajak para pendukung Supian-Chandra tetap solid dalam dukungannya. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga anggota DPRD Depok, Qonita Lutfiah, dengan tegas mengajak para pendukung calon wali kota Depok, Supian Suri dan wakilnya Chandra Rahmansyah, untuk tetap solid dalam memberikan dukungan pada pasangan nomor urut 2 tersebut. 

Seruan tersebut disampaikan Qonita dalam kampanye bersama Supian Suri di Kedaung, Kecamatan Sawangan, Minggu (20/10/2024).

"Kita ada di barisan yang benar. Mohon maaf kepada ibu-ibu PKD (relawan perempuan) dan para relawan yang hadir, ketika kita sudah yakin terhadap nomor 2, apapun tidak akan bisa menggoyahkan kita," ujar Qonita dengan penuh semangat.

Dalam orasinya, Qonita menekankan pentingnya menjaga komitmen untuk perubahan Kota Depok. Ia mengingatkan para pendukung agar tidak terpengaruh dengan iming-iming materi dan tetap istiqomah memenangkan Supian-Chandra.

Qonita juga menyampaikan harapannya jika Supian Suri terpilih sebagai Wali Kota Depok. "Kalau besok Pak SS (Supian Suri) jadi Wali Kota, beliau akan membangun masjid, membantu anak yatim, dan memberikan kebaikan untuk Depok. Kita juga akan mendapat pahalanya karena beliau terpilih atas suara kita," ujarnya.

Qonita mengajak seluruh ibu-ibu khususnya, untuk berpartisipasi aktif dalam pemungutan suara pada 27 November mendatang. 

"Setelah selesai beres-beres rumah, melangkahlah ke TPS. Mau jauh atau dekat, niatkan ke TPS untuk ibadah," serunya.

Qonita menegaskan bahwa setiap langkah menuju TPS akan bernilai ibadah jika niatnya benar. "Ya Allah mudah-mudahan Pak Supian Chandra menjadi pemimpin kita yang membawa manfaat, sehingga suara kita membawa ibadah buat kita semua," pungkasnya

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut