get app
inews
Aa Read Next : Supian Suri Siap Hadirkan Peluang dan Ruang untuk Generasi Z Depok, Yuk Simak!

Tidak Hanya Snorkeling, Ini 3 Spot Keren di Cairns yang Seru Buat Me Time!

Minggu, 13 Oktober 2024 | 17:39 WIB
header img
Cairns tidak hanya tentang keindahan bawah laut. Foto: Ist

Yuk, rencanakan liburan kamu ke Cairns sekarang juga! Ingin merasakan sensasi petualangan yang berbeda? Pesan tiket pesawat kamu sekarang juga dengan AirAsia!

Nikmati promo menarik dan terbang dengan nyaman ke Cairns dari Bali. Dengan harga yang terjangkau. Liburan impian kamu pun semakin dekat.

Gas buka aplikasi AirAsia MOVE sekarang juga dan dapatkan tiket penerbanganmu sekarang! Nggak usah bingung lagi soal waktu terbaik buat liburan ke Cairns! AirAsia siap terbangin kamu langsung dari Bali ke Cairns (DPS-CNS) tiga kali seminggu, tepatnya tiap Rabu, Jumat, dan Minggu. 

Dengan penerbangan langsung ini, liburan ke Cairns nggak cuma jadi lebih hemat, tapi juga super praktis! Tinggal pesan tiketnya lewat aplikasi AirAsia MOVE, dan siap-siap buat nikmatin petualangan seru di Cairns yang bakal jadi momen tak terlupakan!

Nggak hanya itu, AirAsia juga punya lebih dari 150 rute penerbangan ke destinasi seru lainnya di Asia dan Australia, semuanya tetap dengan harga ramah di kantong.

Yuk, buruan terbang bareng AirAsia! Jangan lupa follow Instagram resmi mereka di @flyairasiaid biar nggak ketinggalan update promo dan penawaran menarik lainnya!

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut