get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Kepulauan Mariana Utara Malam Ini

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Australia Malam Ini

Minggu, 27 Oktober 2024 | 15:48 WIB
header img
Timnas Indonesia U-17 akan bertanding melawan Australia di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Mishref, Kuwait, Minggu 27 Oktober 2024. Foto: PSSI

DEPOK, iNews Depok.id - Timnas Indonesia U-17 akan menjalani laga krusial melawan Australia pada laga penyisihan terakhir grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Laga ini akan berlangsung di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Mishref, Kuwait, Minggu (27/10/2024) pukul 21.30 WIB.

Sebelumnya Skuad Garuda Muda sudah mendapatkan dua kemenangan, yaitu 1-0 atas Kuwait, dan 10-0 ketika melawan Kepulauan Mariana Utara. Pertandingan melawan Australia bisa dibilang krusial karena laga ini akan menjadi penentuan siapa yang akan menjadi juara grup.

Hanya juara grup yang mendapatkan kesempatan untuk bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2025 di Arab Saudi. Sedangkan untuk tim yang menjadi runner-up, harus bersaing Kembali demi mendapatkan posisi terbaiknya.

Coach Nova Arianto berkata akan menurunkan skuad terbaiknya untuk melawan Australia. Beberapa pemain kunci yang sempat di istirahatkan Ketika melawan Kepulauan Mariana Utara, akan Kembali tampil.

Persiapan yang matang akan dilakukan demi bisa mendapatkan kemenangan dari Australia. Sebab, Tim Merah Putih bisa otomatis lolos ke putaran final apabila bisa mengalahkan Australia, sekaligus menjadi balasan kekalahan atas yang terjadi di ASEAN Cup lalu.

 

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 vs Australia U-17

Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Mishref, Kuwait

Minggu, 27 Oktober 2024

21.30 WIB

Live: RCTI

Live Streaming: Vision+ dan RCTI+

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut