get app
inews
Aa Read Next : Permata Institute for Economic Research Paparkan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Kuartal I 2024

Makin Mudah! Semua Transaksi Dalam Genggaman di Permata ME

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 16:57 WIB
header img
Ki-ka: Riga Sunkara-Division Head of Digital Business Permata Bank, Meliza M. Rusli-Direktur Utama Permata Bank, Djumariah Tenteram-Direktur Consumer Banking Permata Bank, dan Morgan Oey-Nasabah sekaligus Brand Ambassador Permata Bank. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id - Berdasarkan data Bank Indonesia, kinerja transaksi ekonomi dan keuangan digital pada Agustus 2024 mencatat transaksi perbankan digital tumbuh sebesar 31,11% (yoy) dengan jumlah transaksi mencapai 1.871,19 juta transaksi. Lebih jauh, transaksi BI-RTGS tercatat mengalami peningkatan sebesar 11,73% (yoy) dan transaksi BI-FAST mengalami peningkatan sebesar 11,73% (yoy). Sementara transaksi melalui QRIS juga menunjukkan pertumbuhan sebesar 217,33% (yoy).

Merespons peningkatan kinerja transaksi perbankan digital tersebut, Permata Bank hadir dengan inovasi baru yang memungkinkan para mitra dan nasabah untuk tumbuh bersama. Ya, aplikasi mobile banking Permata ME hadir sebagai solusi dalam rangka memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam sekaligus memberikan keamanan dan kenyamanan.

Permata ME sendiri merupakan aplikasi versi terbaru dari PermataMobile X dengan tampilan yang lebih segar, fitur yang lebih lengkap, dan performa yang lebih baik. Perubahan ini sejalan dengan perubahan logo Permata Bank yang baru.

Dengan Permata ME, nasabah bisa melakukan berbagai transaksi perbankan dengan lebih mudah dan cepat, seperti transfer uang, pembayaran tagihan, pembelian valuta asing, hingga investasi. Selain itu, nasabah juga bisa menukarkan poin reward dan memberikan masukan langsung melalui aplikasi.

“Peluncuran Permata ME merupakan kelanjutan dari perubahan logo dan identitas Permata Bank yang telah dilakukan. Sebuah komitmen dari kami untuk senantiasa mengedepankan inovasi yang bisa meningkatkan pengalaman nasabah sehingga menjadi lebih mudah digunakan, lengkap, dan terintegrasi. Dengan demikian, nasabah bisa memanfaatkan layanan perbankan kami sebagai bank lokal yang memiliki jaringan global dan visi regional,” ujar Meliza M. Rusli, Direktur Utama Permata Bank saat peluncuran Permata ME di Gedung Djakarta Theatre, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut