get app
inews
Aa Read Next : Depok Akan Lebih Bersih, dr. Ririn Siap Bereskan Masalah Sampah

Dukungan Prabowo Naikkan Motivasi Supian-Chandra Menangkan Pilkada Depok

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 08:26 WIB
header img
Calon Wali Kota Depok, Supian Suri mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum Partai Gerindra yang juga presiden terpilih, Prabowo Subianto (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id -  Ketua DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang juga presiden terpilih RI mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada 2024. 

Dukungan Prabowo diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, melalui Sekretaris DPC Partai Gerindra Depok, Hamzah, baru-baru ini.

Hamzah menyampaikan bahwa Prabowo menganggap Supian dan Chandra sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Depok ke depan. 

"Pak Prabowo sangat mendukung pasangan ini karena beliau yakin, mereka mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Depok," kata Hamzah kepada iNews Depok, Jumat (11/10/2024).

Lebih lanjut, Hamzah menjelaskan bahwa Prabowo telah memantau perkembangan politik di Depok dan percaya bahwa Supian-Chandra adalah pasangan yang memiliki visi dan misi yang selaras dengan kepentingan rakyat. 

"Beliau melihat pasangan ini memiliki program-program pro-rakyat yang sejalan dengan apa yang diharapkan oleh Partai Gerindra," jelas Hamzah.

Dukungan dari Prabowo disebut menjadi motivasi tambahan bagi pasangan ini untuk berjuang memenangkan Pilkada.

“Dukungan dari Pak Prabowo menjadi kekuatan besar bagi kami. Ini menambah keyakinan bahwa kami berada di jalur yang benar untuk membawa Depok lebih maju,” ujar Hamzah menambahkan.

Tidak hanya itu, Partai Gerindra Depok juga telah menyiapkan berbagai strategi kampanye untuk memastikan kemenangan Supian-Chandra. Hamzah menyebutkan bahwa kader-kader Partai Gerindra di tingkat kota hingga kelurahan akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Seluruh mesin partai sudah siap. Kami akan bekerja keras, mulai dari sosialisasi hingga mobilisasi massa, untuk memenangkan Pilkada ini,” kata Hamzah.

Dukungan Prabowo juga diharapkan akan memperkuat posisi Supian-Chandra di mata masyarakat Depok, mengingat besarnya pengaruh Prabowo sebagai figur nasional yang baru saja memenangkan Pilpres 2024.

Pilkada Depok 2024 diprediksi akan berlangsung sengit, dengan 2 pasangan calon yang memiliki basis massa kuat. Namun, dengan dukungan dari Prabowo Subianto, pasangan Supian-Chandra optimis bisa meraih kemenangan.

"Dengan kepercayaan yang diberikan oleh Pak Prabowo, kami yakin Depok bisa berubah menjadi kota yang lebih baik dan lebih sejahtera di bawah kepemimpinan Supian-Chandra," pungkas Hamzah.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut