get app
inews
Aa Read Next : Kasus Bunuh Diri Terus Naik jadi 826 Kasus, Indonesia Darurat Kesehatan Mental

Bintang Sepakbola Ini Mengakhiri Hidup dengan Bunuh Diri

Sabtu, 05 Maret 2022 | 16:22 WIB
header img
Katie Meyer semasa hidup. Foto: Instagram

CALIFORNIA, iNews.id - Kiper sekaligus kapten tim sepakbola wanita Universitas Standford, Katie Meyer, bunuh diri.

Seperti dikutip dari Marca, Sabtu (5/3/2022), Katie meninggal pada Rabu (2/3/2022) lalu. Jenazah pesepakbola berusia 22 tahun itu ditemukan di asrama kampus, namun kala itu belum diketahui kalau kematiannya diakibatkan oleh dirinya sendiri.

"Pada Jumat (waktu setempat) baru terungkap penyebabnya. Seorang pejabat kepolisian Santa Clara County, California, mengatakan kalau Katie meninggal karena bunuh diri," kata media itu.

Belum diketahui apa alasan Katie mengakhiri hidupnya, tetapi kematiannya tak hanya membuat keluarga pesepakbola wanita itu terpukul, juga rekan setim dan pendukung kesebelasan wanita Standford.

"Saya tidak bisa berkata-kata. Terima kasih atas semua kebaikan yang diberikan kepada keluarga saya," kata saudara perempuan Katie, Samantha Meyer, dalam sebuah posting di media sosial.

Katie merupakan bintang tim sepakbola wanita Universitas Standford. Dia memiliki peran penting ketika Standford mengalahkan North Caroline dalam babak final NCAA 2019, dan menjadi juara. Standford menang karena Katie menggagalkan dua tendangan penalti pemain North Caroline.

Teman-temannya menggambarkannya Katie sebagai sosok yang menyenangkan dan memiliki jiwa yang bahkan lebih besar dari ambisi dan cita-citanya.

Tak ada yang menyangka kalau Katie akan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut