get app
inews
Aa Read Next : Semangat Adhyaksa Mengalir Deras! Kejari Depok Sumbangkan 49 Kantong Darah di Momen HBA

Rangkaian HUT ke-35, PT Karabha Digdaya Gelar Program Donor Darah

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 09:47 WIB
header img
Donor darah sebagai rangkaian HUT ke-35 PT Karabha Digdaya berlangsung Kamis (3/10/2024). Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 yang akan jatuh pada 19 Oktober 2024, PT Karabha Digdaya menggelar kegiatan donor darah.

Donor darah berlangsung Kamis (3/10/2024) di Ruang Emeralda 1, Emeralda Golf Club.

Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), donor darah merupakan agenda wajib perusahaan yang diadakan tiga kali dalam setahun.

Namun untuk kali, donor darah terasa istimewa. Priambodo, Sekretaris Perusahaan PT Karabha Digdaya, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-35 PT Karabha Digdaya yang jatuh pada 19 Oktober 2024.

"Kami percaya, semangat 35 tahun perusahaan tidak hanya berfokus pada keuntungan, tetapi juga pada komitmen kami untuk berkontribusi kepada masyarakat. Program donor darah ini adalah salah satu bentuk nyata dari kontribusi tersebut," ujar Priambodo.

Kegiatan yang terbuka bagi karyawan, Caddy golf, tamu, serta masyarakat sekitar Kecamatan Tapos, Kota Depok ini sukses mendapatkan lebih dari 100 kantong darah. Karenanya, Primbodo berharap kegiatan ini  dapat memberikan manfaat yang besar, tidak hanya bagi peserta yang mendonorkan darah, tetapi juga bagi masyarakat yang membutuhkannya.

"Kami berterima kasih kepada para pendonor yang telah dengan sukarela menyumbangkan darah mereka. Setetes darah kalian bisa menjadi harapan bagi banyak orang yang membutuhkan," tambahnya.

Selain donor darah, acara juga dimeriahkan oleh bazaar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Sebanyak lima UMKM binaan PT Karabha Digdaya dari berbagai kelurahan di Kecamatan Tapos, Depok, turut berpartisipasi. Di antaranya adalah UMKM dari Kelurahan Cilangkap, Sukatani, Jatijajar, Cimpaeun, dan Sukamaju Baru.

Keseruan acara tidak berhenti di situ. Para pendonor yang berhasil mendonorkan darahnya akan mendapatkan suvenir menarik, serta berkesempatan memenangkan giveaway uang tunai sebesar satu juta rupiah untuk 10 orang yang mengunggah momen seru selama acara di media sosial mereka.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin menegaskan kembali komitmen PT Karabha Digdaya untuk selalu hadir dan berkontribusi di tengah masyarakat, seiring perjalanan kami yang kini telah mencapai 35 tahun," pungkas Priambodo.

PT Karabha Digdaya PT Karabha Digdaya merupakan perusahaan dengan 100% kepemilikan saham oleh Pemerintah Republik Indonesia cq Kementerian keuangan. Perusahaan saat ini memiliki dua bisnis utama yaitu lapangan golf dengan nama Emeralda Golf Club (EGC) dan pengembangan properti dengan nama Cimanggis Golf Estate (CGE). Kedua bisnis perusahaan berada di lahan seluas lebih kurang 500 hektare (ha) di wilayah Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut