get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Alumni Jerman Indonesia: Membangun Jaringan Alumni Jerman untuk Kontribusi Bangsa

Sephora Indonesia: 10 Tahun Menginspirasi Kecantikan Indonesia

Rabu, 02 Oktober 2024 | 10:57 WIB
header img
(Ki-Ka) Patrick Simon (CEO of Beauty and Department Store PT Mitra Adi Perkasa), Selvi Kosasih (General Manager Sephora Indonesia), dan Pooja Sodhi (General Manager Franchise Market Sephora) dalam bagian acara apresiasi karyawan Sephora Indonesia. Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Sephora Indonesia mengadakan pesta kecantikan besar-besaran untuk merayakan ulang tahun ke-10. Selama perayaan, pelanggan dapat menikmati berbagai aktivitas seru, seperti workshop kecantikan, promosi menarik, dan kesempatan untuk melihat karya-karya indah seniman lokal TEMPA.

Pesta kecantikan ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan, karyawan, dan para beauty enthusiasts! Sejak memasuki pasar Indonesia pada tahun 2014, Sephora terus menjunjung tinggi prinsip utamanya, yaitu Beauty is for everyone (kecantikan merupakan milik bersama). Sephora tetap berkomitmen untuk membuat setiap individu merasa cantik, apa pun warna kulit, jenis kelamin, suku bangsa, atau bentuk tubuh.

Untuk memeringati langkah menakjubkan ini, Sephora Indonesia telah mempersiapkan serangkaian acara menyenangkan dan interaktif serta jajaran kampanye promosi yang penuh kejutan menyenangkan. Melalui rangkaian kegiatan tersebut, Sephora ingin mengapresiasi para pelanggan setia serta karyawan.


Selvi Kosasih, General Manager Sephora Indonesia. Foto: Ist

 

Selvi Kosasih, General Manager Sephora Indonesia, menyoroti kemitraan berkelanjutan antara Sephora dan PT Mitra Adiperkasa yang telah menjadi kunci pertumbuhan Sephora di Indonesia. 

“PT Mitra Adiperkasa telah menjadi mitra terpercaya Sephora di Indonesia sejak 2014 dan bersama-sama kami telah membangun Sephora Omnichannel seperti sekarang dan akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang. Saat ini, Sephora mengoperasikan 21 toko di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2024, yang berlokasi di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Medan, serta di kota Makassar pada bulan November. Pelanggan juga dapat berbelanja dengan nyaman dari rumah melalui situs web resmi Sephora, dan melalui aplikasi Sephora,” kata Selvi.

Tahun ini merupakan momen bersejarah bagi Sephora Indonesia yang merayakan ulang tahun ke-10. Sephora Indonesia telah bekerja sama dengan duo seniman Indonesia berbakat bernama TEMPA, untuk menciptakan sebuah karya seni eksklusif yang menerjemahkan dan menegaskan makna kecantikan Indonesia yang beragam dan penuh warna.

Putud Utama dan Rara Kuastra, TEMPA, menjelaskan inspirasi di balik karya seni tersebut: "Tema utama karya ini adalah 'Kecantikan Nusantara,' yang merayakan keindahan khas Indonesia. Kami memadukan elemen-elemen yang menangkap keunikan semangat negeri, seperti burung yang melambangkan kebebasan dan transformasi - cerminan dedikasi Sephora terhadap pertumbuhan dan inovasi berkelanjutan. Pola batik Megamendung yang kompleks - terkenal karena hubungan filosofis mendalam dengan nilai keindahan, juga menjadi aksen desain penting. Bersama-sama, elemen-elemen ini dengan indah mewakili kekayaan keragaman Indonesia, yang sejalan dengan keyakinan Sephora bahwa kecantikan sejati tumbuh subur dalam diri setiap orang dan keragaman."

Untuk menandai dimulainya kemeriahan ulangtahun Sephora, rangkaian perayaan seru mulai berlangsung pada tanggal 1 Oktober 2024 di Senayan City Main Atrium, Jakarta Selatan. Acara ini dimeriahkan dengan beragam aktivitas interaktif, termasuk brand showcase dan promosi menarik, workshop komunitas, dan acara apresiasi karyawan. Susunan acara ini khusus didesain untuk tidak hamya mengapresiasi pelanggan setia, tetapi juga para karyawan yang telah menjadi bagian penting dari cerita kesuksesan Sephora.


Putud Utama (paling kanan) dan Rara Kuastra (tengah), TEMPA, menjelaskan inspirasi di balik karya seni mereka. Foto: Ist

 

Kemudian, sebagai bagian dari perayaan ulangtahun ke-10, dari tanggal 1 hingga 6 Oktober 2024, masyarakat bisa berbelanja dan memenangkan banyak hadiah! Sephora telah menyiapkan berbagai hadiah melalui promosi Gift with Purchase (GWP) eksklusif di atrium Senayan City. 

Pembeli yang berbelanja senilai IDR 1,5 juta akan mendapatkan pouch edisi terbatas yang chic, sementara mereka yang berbelanja IDR 3 juta atau lebih akan mendapatkan ultra stylish tote bag. Tas ini juga tersedia secara terbatas di semua toko Sephora di seluruh Indonesia, online di website Sephora, dan Sephora mobile app.

"Sephora percaya bahwa kecantikan adalah milik semua orang, tanpa memandang warna kulit, jenis kelamin, etnis, atau bentuk tubuh. Kita rayakan keunikan diri dan kecantikan yang telah jadi identitas diri! Bergabunglah bersama kami untuk rayakan satu dekade yang penuh dengan glamor, kecantikan, cinta, dan keberagaman, di atrium Mal Senayan City, gerai Sephora di seluruh Indonesia, situs online, dan aplikasi Sephora. Semoga tahun-tahun mendatang makin dipenuhi dengan kecantikan dan fabulousness!" tutup Selvi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut