get app
inews
Aa Read Next : Dari Dapur ke Layar, Kisah Inspiratif Amel Queens, Ratu Fashion Shopee Live

Brand Fashion Asal Bandung, Gonegani Alami Pertumbuhan Penjualan 70x Lipat Bersama Shopee Live

Jum'at, 27 September 2024 | 09:49 WIB
header img
Koleksi produk-produk Gonegani. Foto: Ist

Kilas Balik Perjalanan Gonegani

Ketertarikan Gani terhadap dunia fashion sudah terlihat sejak di bangku kuliah, dimana pada saat itu, Gani kerap diminta oleh teman-temannya untuk membantu memadupadankan OOTD yang akan digunakan.

Memiliki mimpi untuk melahirkan brand fashion yang dapat berdiri di 3 kota besar di Indonesia, Gani pun melakukan berbagai upaya mulai dari mencoba membuka online shop saat di bangku kuliah hingga bekerja di salah satu brand fashion untuk mempelajari lebih dalam mengenai bisnis dalam industri tersebut.

Gonegani pertama kali berdiri pada tahun 2015 dengan visi untuk menawarkan produk knitwear yang berkualitas tinggi dan desain yang mengikuti tren fashion global.

Membangun identitas dan menciptakan produk dengan khas Gonegani bukanlah hal yang mudah. Secara rinci dan teliti, Gani memperhatikan proses produksi produk-produk Gonegani agar memiliki kualitas terbaik. Dimana kain untuk produksi Gonegani sendiri selalu membelinya dari tangan pertama dan diproses secara lokal.


Foto: Ist

 

Berawal dari produksi skala kecil, Gonegani perlahan memperluas jangkauan pasarnya melalui berbagai pameran lokal dan online marketplace. Dengan semangat dan kegigihannya, kedepannya Gani akan terus belajar dan mengikuti tren serta pergerakan perilaku belanja masyarakat.

Masih banyak peluang dan potensi yang dapat dikreasikan melalui brand nya, Gonegani. Tidak hanya untuk keberlangsungan bisnis, tetapi juga untuk membuktikan potensi besar yang dimiliki oleh produk-produk lokal.

Jangan sampai terlewat untuk nikmati ragam promo terbaik dan penuhi koleksi produk fesyen lokal favoritmu melalui laman Shopee Pilih Lokal di Shopee! Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut