get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Depok Alokasikan Rp 903 Juta untuk Permak Dua SD

Gen-Z Wajib Coba! Fanta Anggur Baru dengan Sensasi Rasa yang Beda

Jum'at, 27 September 2024 | 07:45 WIB
header img
Ki-ka: Edric Tjandra, Influencer dan Andes Gumilang Hadisucipto, Frontline Senior Brand Manager Coca-Cola Indonesia di acara peluncuran FANTA Rasa Anggur Baru di Kuningan City, Jakarta Selatan pada Kamis, 26 September 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - FANTA Rasa Anggur kini hadir dengan racikan sentuhan ‘ungu’ yang baru dan lebih nikmat, membuatnya semakin digemari oleh konsumen di Indonesia. Bersiaplah untuk merasakan 'the grape escape' dengan FANTA rasa anggur yang baru!

Senior Frontline Brand Manager Coca-Cola Indonesia, Andes Gumilang Hadisucipto mengatakan, “Menurut saya FANTA adalah brand yang secara signifikan membawa keceriaan dan semangat. Bertahun-tahun FANTA telah memperkenalkan berbagai varian rasa buah termasuk FANTA Rasa Anggur yang diluncurkan di Indonesia beberapa tahun yang lalu.”

"Hari ini, kami menghadirkan kembali FANTA Rasa Anggur Baru karena kami tahu betapa banyak orang yang ingin mencoba minuman baru kita yang menarik ini. Kami berharap mereka juga akan terus menikmati dan menyukai FANTA Rasa Anggur dalam versi baru ini yang lebih segar dan nikmat," tambah Andes pada Kamis, 26 September 2024 di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan.

Bersama FANTA Rasa Jeruk, FANTA Rasa Anggur merupakan salah satu rasa favorit banyak orang di seluruh dunia, selain. Dengan sensasi rasa buah anggur yang menyegarkan dan anti-mainstream, varian FANTA ini menjadi salah satu varian utama dalam portofolio minuman Coca-Cola Indonesia yang dapat menemani waktu ngemil kamu dengan lebih ceria bersama teman-teman.

FANTA Rasa Anggur Baru menawarkan cita rasa manis, asam, dan menyegarkan yang meningkatkan selera dan suasana hati. Kemasan baru yang cerah dan penuh warna menjadikan FANTA Rasa Anggur baru dapat mencuri perhatian yang mewarnai dan membawa aura positif ke setiap aktivitas.

“FANTA Rasa Anggur sudah lama menjadi salah satu minuman favorit saya. Saya dan teman-teman sangat suka memadukannya camilan favorit kami karena rasa yang sangat menyegarkan di lidah, terutama ketika sudah begah ngemil,” kata Edric Tjandra, public figure ternama. “Menurut kami, FANTA Rasa Anggur adalah pilihan minuman yang tepat untuk menceriakan dan menyegarkan, terutama di tengah kesibukan,” ucapnya.

Sebagai bagian dari peluncuran, FANTA akan menyelenggarakan acara interaktif yang akan membawa aura keceriaan bagi beberapa sekolah di Indonesia sepanjang bulan Oktober dan November. Acara ini akan berlangsung di sekitar 13 sekolah di SMA di kota Jakarta dan Bandung yang akan memberikan warna bagi ribuan siswa dengan mendistribusikan lebih dari 9.100 botol FANTA Rasa Anggur baru. Kawula muda di sekolah akan menikmati sampel ini sambil bersenang-senang dengan kami dan teman-teman mereka. Acara ini menampilkan permainan dan pop-up stand tempat siswa dapat memenangkan hadiah dan membawa para Gen-Z ini menikmati 'A Grape Escape.'

Dengan warna-warna berani dan desain botol yang menarik, FANTA Rasa Anggur Baru pasti akan mencuri pandangan masyarakat Indonesia di minimarket di seluruh Indonesia. Mulai 1 Oktober 2024, kamu dapat menemukan FANTA Rasa Anggur Baru di minimarket dan supermarket terdekat. Kamu juga dapat menikmati FANTA Jeruk dan Stroberi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut